Netizen Ini Naik Boogie untuk Ambil Pesanan Makanan Ojol di Gerbang Rumah

Riska Fitria - detikFood Senin, 10 Agu 2020 19:30 WIB
Curhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cart Foto: TikTok @setyagung
Jakarta -

Saking luas dan besar rumahnya, seorang netizen harus naik boogie atau sepeda listrik untuk ambil pesanan makanan dari ojek online di pintu gerbang

Pesan makanan melalui layanan ojek online (ojol) menjadi pilihan banyak orang karena dinilai lebih praktis. Dengan memesan menggunakan ponsel, pesanan akan diantar tepat di pintu rumah. Pilihan tersebut bahkan bisa menghemat waktu.

Namun, berbeda dengan netizen yang satu ini. Ia justru harus memakan waktu lama untuk mengambil pesanan makanan di depan pintu gerbangnya. Kisah itu diceritakan melalui video singkat di akun TikTok bernama @setyagung.

Curhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cartCurhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cart Foto: TikTok @setyagung

Baca Juga : Keren Banget Aksi Netizen yang Kompak Belikan Makanan Untuk Driver Ojol

Dalam video tersebut, ia menceritakan perjuangan dirinya saat mengambil pesanan makanan dari ojol. Untuk sampai ke depan pintu gerbang ia harus naik kendaraan. Itu semua karena area rumah dan halamannya yang begitu luas.

Perjalanan dari kamar hingga ke garasi saja bisa memakan waktu 30 menit. Kemudian dari garasi biasanya ia naik golf cart atau sepeda listrik yang dimilikinya. Menurutnya jarak dari garasi hingga ke pintu gerbang ada sekitar 100 meter.

"Biasaya aku naik golf cart atau sepeda listrik kayak gini jadi gak begitu capek. Karena emang jauh banget. Kalau ngambil pesanan makanan jam 05.30, sampe rumah udah adzan maghrib," ujarnya dalam video (06/08)

Curhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cartCurhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cart Foto: TikTok @setyagung

Video itu langsung menjadi viral dan ditanggapi oleh netizen. Banyak netizen yang terheran-heran dengan pengguna TikTok tersebut. Berbagai komentar kocak pun memenuhi kolom komentarnya.

"Kasian gak pernah dengar tetangga ribut," tulis netizen.

"Kalau nganter galon ke sini susah banget pasti. Apalagi kalau minta tuang ke dapur," tulis netizen lainnya.

Curhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cartCurhat netizen kaya raya yang ambil pesanan makanan naik golf cart Foto: TikTok @setyagung

Dalam unnggahan video lain, pengguna TikTok ini juga pernah memesan ojek online hanya untuk berkeliling area rumahnya. Dalam video terlihat ia melewati perkebunan, hingga kolam ikan yang ada di area rumahnya.

Baca Juga : Gerakan Bagi Makanan Gratis Untuk Driver Ojol Bikin Netizen Terharu


Pengguna TikTok tersebut memang dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Untuk makan saja, ia sering menggelontorkan uang jutaan rupiah dalam sekali makan. Seperti pada momen makannya di restoran steak Wolfgang yang sampai menghabiskan uang sekitar Rp 2.9 juta untuk satu porsi beefsteak.

Ada yang tak kalah mencengangkan lagi. Belum lama ini, ia juga sampai menghabiskan uang sekitar Rp 51 juta saat makan di restoran mewah bernama Khayangan Restaurant di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Dalam unggahan lainnya ia mengaku bahwa uang jajannya kerap habis karena untuk beli daging setiap hari.

Gaya hidupnya tersebut tentu membuat banyak netizen iri. Namun, di akhir video, ia selalu mengingatkan semua orang untuk tetap bersyukur dengan segala kondisi yang dialami.


"Jangan lupa bersyukur, " ujarnya.



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)