Auto Ngiler! Burger Australia Ini Diisi Ayam Goreng Plus Indomie Goreng

Riska Fitria - detikFood Senin, 10 Agu 2020 12:00 WIB
Burger Indomie goreng Foto: Instagram @suzie.dukes
Jakarta -

Bukan pakai patty daging, burger yang satu ini menggunakan campuran ayam goreng crispy, Indomie goreng dan telur. Tampilannya sukses bikin semua orang ngiler.

Burger dikenal sebagai hidangan berupa roti bun yang mengapit isian. Biasanya isiannya berupa sayuran, patty daging hingga aneka saus. Masih menjadi perdebatan dari mana asal burger, apakah dari Jerman atau dari Amerika.

Meski begitu, burger sangat disukai oleh semua orang di seluruh dunia. Bahkan semakin berkembangnya zaman, burger banyak dikreasikan menjadi lebih kekinian. Seperti burger yang ditawarkan oleh sebuah gerai di Australia ini.

Burger Indomie gorengBurger Indomie goreng Foto: Instagram @suzie.dukes

Baca Juga : Burger Mie Hingga Burger Sushi, Ini 5 Tempat yang Punya Burger Unik

Dilansir dari Worlds of Buzz (09/08) gerainya dikenal bernama Suzie Dukes Burger & Grill. Pada varian menunya, mereka menawarkan burger yang dikombinasikan dengan Indomie, mie instan Indonesia. Tampilan burger yang dinamai Slide Indomie DM's sangat mewah dan menggiurkan

Dua roti bun tersebut mengapit isian berupa ayam goreng crispy, mie goreng, telur, bawang merah dan sriracha mayo. Varian burger tersebut membuktikan bahwa mie instan asal Indonesia tersebut sangat disukai oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia.

Melalui unggahan di Instagram resmi @suzie.dukes, gerai burger tersebut memperkenalkan varian menu burger uniknya. "Apakah ini spesial terbaik yang pernah kami lakukan? Diam-diam staf kami punya varian mie goreng di restoran," tulisnya dalam keterangan foto.

Burger Indomie gorengBurger Indomie goreng Foto: Instagram @suzie.dukes

Berbagai tanggapan positif pun memenuhi kolom komentar. Banyak netizen yang sangat antusias dan penasaran untuk mencicipi varian burger mie goreng tersebut.

"Woww ini next level!," tulis netizen.

"Gak pernah terpikirkan sebelumnya pakai mie goreng, ini menginspirasi," tulis netizen lainnya.

Burger Indomie gorengBurger Indomie goreng Foto: Instagram @suzie.dukes

Suzie Dukes Burger & Grill bukan merupakan satu-satunya gerai di Australia yang menawarkan varian burger mie goreng. Di Negeri Kanguru juga ada restoran bernama St.burgs yang menawarkan varian burger yang tak jauh berbeda.

Isiannya berupa roti bun, daging patty, keju dan mie instan goreng merek Indomie. Menariknya lagi, burger mie goreng tersebut merupakan menu yang paling laris.

Baca Juga : Laris Manis! Restoran di Australia Sajikan Burger Isi Indomie Goreng



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Camilan dari Mie Instan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)