Gara-gara Diet, 5 Pasangan Suami Istri Ini Bercerai

Sonia Basoni - detikFood Senin, 10 Agu 2020 08:00 WIB
Pasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist
Jakarta -

Karena menjalani pola diet yang ketat, banyak pasangan suami istri yang justru bercerai. Ada juga yang justru termotivasi untuk diet setelah bercerai.

Hubungan rumah tangga yang harmonis ternyata bisa dipengaruhi oleh pola diet yang sedang dijalankan pasangan. Dalam beberapa kasus, pasangan yang menjalani pola diet ini justru sering konflik dan berakhir dengan perceraian.

Alasannya cukup bermacam-macam, mulai dari pasangan suami istri yang kompak diet namun sang istri malah gagal. Lalu ada juga wanita yang mengikuti pola keto diet dan harus merelakan pernikahannya yang berusia 17 tahun.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima kisah pasangan yang harus bercerai gara-gara diet.


1. Diet Ketat Berakhir Perceraian

Pasangan Bercerai Karena DietPasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

Angela Crickmore merupakan seorang wanita asal Brazil yang berusia 36 tahun. Wanita yang tinggal di London memiliki berat tubuh yang berlebih ketika usianya masih 20-an. Bahkan berat badannya pernah mencapai 88 kg.

Angela mengalami berbagai tekanan dari keluarga dan teman-temannya yang membuatnya termotivasi. Ia akhirnya semangat untuk menurunkan berat badan. Dari sana Angela mulai mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga.

Ia juga hanya menyantap makanan tinggi protein seperti daging, sayuran, kacang-kacangan. Tapi setelah ia sukses menurunkan berat badannya dan menjadi orang yang baru. Namun semuanya harus dibayar dengan kehancuran rumah tangganya. Karena ia terlalu sibuk diet dan olahraga. Ia tak memiliki waktu untuk mengurus rumah dan suaminya, sehingga sang suami memutuskan untuk bercerai.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]