Gara-gara Diet, 5 Pasangan Suami Istri Ini Bercerai

Sonia Basoni - detikFood Senin, 10 Agu 2020 08:00 WIB
Pasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

4. Diet Bareng Istri Jadi Bercerai

Pasangan Bercerai Karena DietPasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

Kalau kisah perceraian yang satu ini cukup unik karena dimulai dari sepasang suami istri yang memutuskan untuk menjalankan program diet bersama. Saat itu keduanya memiliki bobot sekitar 136 kg.

Awalnya semuanya berjalan lancar. Namun ketika sang suami dengan tekun menjalankan program diet mereka. Sang istri justru merasa kesulitan dan tidak ada perubahan yang berarti dari berat badannya.

Hal ini memicu pertengkaran dan perselisihan di antara mereka. Sang istri mulai berperilaku kasar kepadanya. Akhirnya sang suami memutuskan untuk bercerai dan mengakhiri hubungan mereka. Cerita ini dibagikan oleh sang suami di situs Reddit dengan nama samaran.

5. Diet hingga Langsing Untuk Bercerai

Pasangan Bercerai Karena DietPasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

Jangan anggap sepele ejekan atau candaan tentang seseorang. Karena mereka bisa membalas dendam dengan cara yang paling halus. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Park Jee Won asal Korea Selatan.

Park Jee Won mengaku mengalami depresi setelah melahirkan yang membuat tubuhnya menjadi gemuk. Selain itu suaminya juga sering mengejeknya dan menyebutnya buruk rupa.

Karena sakit hati dengan kata-kata suaminya, Par Jee Won pun mati-matian menurunkan berat badannya hingga langsing dan cantik. Setelah itu ia langsung menceraikan suaminya dan memulai karirnya sebagai selebgram yang terkenal hingga sekarang.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)