Gara-gara Diet, 5 Pasangan Suami Istri Ini Bercerai

Sonia Basoni - detikFood Senin, 10 Agu 2020 08:00 WIB
Pasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

2. Perceraian dan Dendam

Pasangan Bercerai Karena DietPasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

Perceraian bisa membuat seseorang berubah drastis. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Kirsten Aisbett asal Australia. Ia merupakan wanita yang memiliki berat badan berlebih.

Ia mengaku dulu paling suka makan KFC dan lasagna setiap harinya. Karena pola makannya yang tak teratur membuat Kirsten mengalami gangguan kecemasan, sehingga membuat pernikahannya berakhir.

Setelah bercerai, Kirsten justru jadi termotivasi untuk melakukan diet dan gaya hidup sehat. Kirsten mulai rajin menyantap sayuran dan makanan berkalori rendah. Ia juga konsisten olahraga setiap harinya. Akhirnya ia berhasil memangkas berat badannya hingga 38 kg.

3. Bercerai Karena Diet Keto

Pasangan Bercerai Karena DietPasangan Bercerai Karena Diet Foto: The Sun/Mirror/Yummy/Ist

Pada tahun 2018, ada curhatan seorang wanita dengan nama samaran Bertiebugg di situs Reddit yang cukup viral. Saat itu Bertie menceritakan tentang bagaimana pola diet yang dijalaninya justru menghancurkan rumah tangannya.

Saat itu berat badannya mencapai 136 kg, ia akhirnya memutuskan untuk mencoba diet keto yang mengandalkan protein dan lemak dari makanan. Setelah ia berhasil memangkas beberapa puluh kilogram berat tubuhnya. Sang suami mulai marah dan tak suka.

Sang suami komplain bahwa tubuh istrinya tak indah lagi. Bahkan ia mengatakan bahwa kulit Bertebugg jadi kendur gara-gara diet. Karena hal ini lah Bertie akhirnya bercerai dengan suami yang sudah dinikahinya selama 17 tahun lamanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]