9 Bulan Hilang, Gadis Kecil Ini Temukan Cincinnya di Bawang Putih

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 07 Agu 2020 13:00 WIB
Cincin di Bawang Putih Foto: UPI
Jakarta -

Seorang gadis kecil yang kehilangan cincinnya saat berkebun. Ia terkejut ketika menemukan cincin itu berada dalam bawang putih yang baru tumbuh.

Kehilangan perhiasan seperti cincin memang bikin pusing. Hal ini lah yang dialami oleh seorang gadis kecil bernama Madison Cooper yang berusia 12 tahun, sempat kehilangan cincinnya saat ia tengah berkebun.

Baca Juga: 13 Tahun Mencari, Menantu Temukan Cincin Tunangan Wanita Ini Tersangkut di Wortel!

Cincin di Bawang PutihCincin di Bawang Putih Foto: UPI

Dilansir dari UPI (07/08), Madison yang berasal dari Maine, Amerika, mengaku bahwa dia kehilangan cincinnya saat menanam bawang putih. Bawang itu ia tanam di kebun Chewonkin Foundation pada bulan Oktober lalu.

Madison sempat sedih saat kehilangan cincin itu. Apalagi cincin itu merupakan peninggalan dari sang kakek yang sudah meninggal di tahun 2012.

"Cincin itu merupakan hadiah Valentine dari ayah Madison. Ia sangat suka dengan cincin itu, karena Madison memang dekat dengan kakeknya. Jadi saya berikan kepadanya," jelas sang ibu, Perry.

"Ketika Madison berkata bahwa dia menghilangkan cincin itu, kami semua memang sedih. Tapi kami tidak menyalahkannya karena memang itu bukan kesalahan dia," lanjut Perry.

Sembilan bulan berselang, Madison atau Perry sudah tidak berharap menemukan cincin itu lagi. Tapi tiba-tiba mereka dihubungi oleh pihak Chewonki Foundation bernama Hannah Marshall.

Cincin di Bawang PutihCincin di Bawang Putih Foto: UPI

Hannah mengungkapkan bahwa ketika mereka tengah memanen bawang putih yang sudah tumbuh, mereka menemukan cincin di bagian bawahnya. Mereka berpikir bahwa cincin itu adalah sampah, namun Marshall dan kawan-kawannya terkejut saat melihat cincin itu melingkar di bawang putih.

"Sangat kebetulan bahwa bawang putih yang mereka tanam menjaga cincin Madison," jelas Marshall.

Madison pun sangat senang mengetahui bahwa cincinnya ditemukan.

"Cincin ini sangat berarti bagi kami. Dengan kejadian ini saya yakin bahwa cincin itu memang diciptakan untuk kembali ke Madison," pungkas Perry.

Tak hanya bawang putih, sebelumnya ada juga pria asal Jerman yang kehilangan cincinnya selama 3 tahun. Ia akhirnya menemukan cincin kawinnya itu tumbuh bersama wortel yang ia tanam.

Baca Juga: Hilang 3 Tahun, Pria Ini Temukan Cincin Kawinnya Ada di Wortel



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)