5 Momen Mukbang Afi Udin, Si Kuli Bangunan yang Sederhana

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 05 Agu 2020 19:30 WIB
Afi Udin Mukbang Foto: YouTube Afi Udin
Jakarta -

Sosok Afi Udin, seorang kuli bangunan ini sempat viral beberapa waktu lalu. Ia punya banyak konten mukbang dengan makanan-makanan yang sederhana.

Afi Udin merupakan YouTuber mukbang asal Indonesia yang diketahui juga berprofesi sebagai kuli bangunan. Konten mukbang yang ia tampilkan pun sangat sederhana dan berbeda dari YouTuber mukbang lainnya.

Saat viral akhir bulan lalu, video mukbang nasi pakai sambalnya begitu melejit. Video itu sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali ditonton oleh para netizen. Tak hanya makan pakai sambal saja, banyak juga konten mukbangnya dengan menu sederhana.

Seperti menikmati lele goreng, telur puyuh pedas, hingga nasi lauk usus ayam saja. Walaupun makanannya sederhana, tapi Afi Udin sangat lahap ketika menyantapnya.

detikFood telah merangkum 5 mukbang a la Afi Udin si kuli bangunan yang sederhana.

Baca Juga: Kisah Kuli Bangunan Mukbang Makanan Sederhana, Nasi Plus Sambal


1. Mukbang Nasi Pakai Sambal

Afi Udin MukbangAfi Udin Mukbang Foto: YouTube Afi Udin

Mungkin banyak orang yang tak terbiasa makan nasi putih hangat dengan lauk sambal saja. Tapi tidak dengan Afi Udin, YouTuber mukbang satu ini sangat lahap menikmati nasi lauk sambalnya itu. Ia membagikannya lewat channel YouTubenya dengan judul video 'BERSYUKUR!!!!'.

Video ini berhasil membuat namanya viral beberapa waktu lalu di media sosial. Lewat mukbangnya itu, banyak orang belajar tentang kehidupan dan harus bersyukur. Ia pun menyiapkan sekitar 2 porsi nasi hangat di atas lembaran kertas nasi.

Kemudian di atasnya ia tambahkan sambal bawang kesukannya. Ia menceritakan kalau nasi lauk sambalnya ini kerap disantap sewaktu kecil karena keterbatasan ekonomi yang ia rasakan. Ia pun bernostalgia dengan nasi lauk sambal, walaupun saat ini kehidupannya sudah lebih baik.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video " Masak Masak: Resep Bikin Bakso Kuburan"
[Gambas:Video 20detik]