5 Momen Kegagalan Netizen Saat Bakar Sate yang Bikin Ngakak

Riska Fitria - detikFood Senin, 03 Agu 2020 19:30 WIB
Momen gagal netizen saat bakar sate Foto: Twitter
Jakarta -

Di tengah keseruan orang-orang saat bakar sate di momen Idul Adha, ada pula yang mengalami kegagalan. Mulai dari sate yang terjatuh hingga tak tersedianya alat pembakar.

Saat Idul Ada biasanya diramaikan dengan bakar sate yang memanfaatkan daging kurban. Momen bakar sate tersebut sangat dinanti-nantikan karena dilakukan dan dinikmati bersama-sama dengan teman atau keluarga.

Namun, tak semua orang menikmati keseruan tersebut. Tak jarang orang yang mengalami kegagalan saat bakar sate. Momen kegagalan netizen tersebut kemudian diabadikan dan dibagikan di media sosial hingga menjadi viral.

Kegagalan tersebut membuat netizen lain menjadi meringis dan sekaligus ngakak. Bahkan momen tersebut dibagikan ulang dan menjadi candaan sesama netizen.

Berikut 5 momen kegagalan netizen saat bakar sate.

1. Sate Satu Nampan Tumpah

Momen gagal netizen saat bakar sateMomen gagal netizen saat bakar sate Foto: Twitter

Beredar di media sosial sebuah foto yang memperlihatkan bertusuk-tusuk sate. Sate tersebut ditaruh di dalam nampan besi. Satenya sangat banyak dan bersiap untuk dibakar agar bisa dimakan bersama-sama.

Namun nahas, nampan tempat menaruh sate itu terbalik sehingga sate-sate di atasnya tumpah berserakan. Dalam foto tersebut juga tampak tak ada satupun sate yang terselamatkan. Semuanya terjatuh, dan menjadi kotor.

Foto sate yang tumpah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh sebuah akun Twitter bernama @coffeebit. Foto tersebut sukses membuat netizen lain menangis karena tak tega melihatnya.

Baca Juga : Viral! Tukang Sate Ini Bakar Daging Pakai Hair Dryer

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Tumis Daging Sapi dengan Sayur Wortel Brokoli"
[Gambas:Video 20detik]