Keren! Starbucks Akan Buka Gerai di Tengah Sungai Han yang Cantik

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 03 Agu 2020 14:30 WIB
Starbucks Cantik di Tengah Sungai Han Foto: Instagram @seoulwave_artcenter
Jakarta -

Di Korea Selatan akan dibuka gerai Starbucks yang berlokasi di tengah Sungai Han. Tampil artistik dengan panorama sungai yang indah, pasti keren!

Starbucks merupakan jaringan coffee shop internasional yang tersebar di berbagai negara. Interior setiap coffee shop ini banyak memakai bahan dan unsur alami seperti bebatuan dan kayu. Selain itu lokasi gerai Starbucks juga bangunan mandiri di pinggir jalan besar ataupun tempat populer dan strategis seperti mall, stasiun, hingga bandara.

Gerai Starbucks Terbesar di ChicagoGerai Starbucks Terbesar di Chicago Foto: Dok. Starbucks

Tahun lalu hadir Starbucks terbesar di dunia yang berlokasi di Chicago, Amerika. Merupakan Starbucks Reserve Roastery. Bangunan ini terdiri dari 5 lantai termasuk 'seasonal rooftop'. Di Indonesia gerai kopi berlogo ikan duyung ini juga membuka Starbucks Reserve Roastery di Denpasar, Bali.

Baca Juga: 5 Fakta Gerai Starbucks Terbesar Dunia yang Terdiri dari 5 Lantai

Starbucks Cantik di Tengah Sungai HanStarbucks Cantik di Tengah Sungai Han Foto: Instagram @seoulwave_artcenter

Dilansir dari Mothership (30/7), di Korea Selatan akan dibuka gerai Starbucks terbaru yang lokasinya sangat bagus. Berlokasi di Seoul Wave Art Center yang bangunannya berada di tengah Sungai Han.

Sungai Han menjadi sungai terbesar di Korea Selatan dan banyak dikunjungi wisatawan. Tempat ini cocok untuk piknik ataupun berolahraga. Starbucks akan mengambil alih Coffeewave yang sebelumnya sudah ada di sana. Rencanya akan dibuka pada pertengahan Agustus atau September 2020.

Starbucks Cantik di Tengah Sungai HanStarbucks Cantik di Tengah Sungai Han Foto: Instagram @seoulwave_artcenter

Kalau melihat tampilan Coffeewave sebelumnya, lokasinya di tengah Sungai Han dan sangat artistik. Dindingnya dikelilingi kaca sehingga pemandangan sungai Han yang cantik pun bisa dinikmati oleh pengunjung yang ngopi di sini.

Cahaya matahari juga bisa dinikmati langsung. Apalagi di sore hari saat matahari terbenam, cahaya jingga akan menjadi spot foto yang keren. Gerai ini akan menjadi salah satu gerai Starbucks yang cantik di kawasan Asia.

Baca Juga: Tak Ada Kopi, Starbucks di Lokasi Ini Khusus untuk Pencinta Teh



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)