Viral! Penjual Hewan Kurban Pasang Spanduk 'Lee Min Ho Qurban di Sini'

Riska Fitria - detikFood Minggu, 02 Agu 2020 17:00 WIB
Penjual Hewan Qurban Pasang Spanduk Lee Min Ho Qurban di Sini Foto: Instagram @makassar_iinfo
Jakarta -

Ada saja cara penjual hewan kurban mempromosikan jualannya. Seperti membuat spanduk bertuliskan 'Lee Min Ho Qurban di Sini' lengkap dengan foto Lee Min Ho.

Saat Idul Adha pasti banyak penjual hewan kurban yang ramai membuka gerainya di pinggir-pinggir jalan. Masing-masing penjual hewan kurban itu harus memiliki keunikan atau nilai lebih agar hewan kurban yang dijual laku diburu pembeli.

Seperti yang dilakukan penjual hewan qurban ini. Untuk menarik perhatian pembeli, ia sengaja memasang spanduk khusus. Spanduknya unik karena melibatkan aktor Korea Selatan terkenal, Lee Min Ho.

Penjual Hewan Qurban Pasang Spanduk 'Lee Min Ho Qurban di Sini'Penjual Hewan Qurban Pasang Spanduk 'Lee Min Ho Qurban di Sini' Foto: Instagram @makassar_iinfo

Baca Juga : Lihat Lagi Momen Kulineran Lee Min Ho yang Main 'The King: Eternal Monarch'

Ya, dalam spanduk tersebut bertuliskan 'Lee Min Ho Qurban di Sini'. Tak hanya itu, spanduk tersebut juga dilengkapi dengan foto dari Lee Min Ho. Spanduk berukuran lebar itu dipasang di pinggir jalan dan menarik perhatian para pengguna jalan.

Seorang pengguna Instagram dengan akun @rpuspadew pun merekam spanduk tersebut saat melewati jalan tempat terpasangnya spanduk. Dalam video itu tampak nama penjual hewan kurban, yaitu Yuk.Qurban.id.

Penjual Hewan Qurban Pasang Spanduk 'Lee Min Ho Qurban di Sini'Penjual Hewan Qurban Pasang Spanduk 'Lee Min Ho Qurban di Sini' Foto: Instagram @makassar_iinfo

Spanduk penjual hewan kurban itu menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan adanya spanduk tersebut. Pasalnya, bagaimana mungkin Lee Min Ho berkurban yang tentunya berbeda dengan tradisi dan kepercayaan.

"Pecinta drakor kalau kerja dibagian marketing, ya begini hasilnya," tulisnya dalam keterangan video (28/07).

Berbagai tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar. Ada yang terheran-heran hingga ada pula netizen yang justru salut dengan teknik promosi yang dilakukan si penjual, meski tidak sesuai kenyataan.

Fakta kuliner Lee Min HoFakta kuliner Lee Min Ho Foto: Instagram @actorleeminho

"Penjual hewan qurbannya pasti S4 Marketing nih," tulis netizen.

"Kalau Kim So Hyun dimana min qurbannya," tulis netizen lainnya.

Berdasarkan informasi dari para netizen, spanduk penjual hewan kurban itu terpasang di jalan Raya Bogor. Ukuran spanduk yang terbilang besar itu menarik perhatian para pengguna jalan yang melintasi jalan Raya Bogor.

Pelibatan Lee Min Ho sebagai bentuk promosi bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga tempat laundry yang memasang spanduk bertuliskan, "Lee Min Ho pernah laundry di sini,".

Baca Juga : Lee Min Ho Ulang Tahun Ke- 33! Ini 5 Fakta Kulinernya yang Seru



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Cireng Kuah Rumahan"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)