Idul Adha, Nikita Mirzani Kurban 2 Sapi Jumbo Seberat 1 Ton Lebih!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 15:30 WIB
Nikita Mirzani kurban sapi jumbo Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL
Jakarta -

Rayakan Idul Adha, Nikita Mirzani kurban sapi jumbo tahun ini. Tak tanggung-tanggung, berat tiap sapi pilihannya lebih dari 1 ton!

Para artis tanah air 'berlomba-lomba' kurban sapi jumbo pada Idul Adha tahun ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Nikita Mirzani. Ia memamerkan momen ketika memilih sendiri sapi jumbonya melalui YouTube channel Crazy Nikmir REAL.

"Karena diwajibkan para manusia yang memiliki rezeki berlebih, untuk mengurbankan hewan, untuk dilancarkan di akhirat nanti. Dan bisa juga untuk orang tua dan saudara kita yang sudah almarhum," katanya di awal video. Nikita nampak menyambangi tempat penjualan sapi dan kambing. Ia langsung menyebut mau beli dua sapi jumbo.

Nikita Mirzani kurban sapi jumboNikita Mirzani kurban sapi jumbo Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL


Ternyata sapi jumbo yang dijual sudah dikasih nama oleh penjual. Ada Sugiono yang merupakan jenis sapi ongole dan Brownis yaitu jenis sapi simental.

"Wah gede banget. Ini Sugiono ya? Bismillah ya semoga bisa membawa berkah," kata Nikita sambil mengelus-elus sapinya. Sugiono terlihat menangis setelah dipilih oleh Nikita. "Dia seneng mba terpilih," kata penjual.

Baca Juga: Nikita Mirzani Seksi Saat Kulineran hingga Hobi Makan Bakso Gerobakan

Nikita Mirzani kurban sapi jumboNikita Mirzani kurban sapi jumbo Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL


Satu lagi, sapi bernama Brownis juga dicek kondisinya oleh Nikita. "Alhamdulillah tahun ini Niki bisa kurban sapi yang sehat-sehat," katanya.

Berat sapi Sugiono pilihan Nikita mencapai 1,8 ton, sementara Sugiono sekitar 1,3 ton. Sapi ini dikirim ke tempat tinggal Nikita waktu kecil, Binong Permai tepat H-1 sebelum Idul Adha atau kemarin (30/7).

Nikita Mirzani kurban sapi jumboNikita Mirzani kurban sapi jumbo Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL


Di akhir video Nikita mengajak subscribernya untuk tidak takut beramal atau bersedekah. Karena ia yakin Tuhan akan membalas semua kebaikan amal itu berkali-kali lipat.

Netizen banyak yang mendoakan Nikita agar ibadah kurbannya berkah. "Semoga selalu dilimpahkan dan berkah rezekinya kak niki oleh Allah Swt. Dan diberi kesehatan selalu. Semoga saya nanti bisa juga berkorban seperti kak niki Aminn," kata seorang netizen.

Baca Juga: Nikita Mirzani Masak Steak, Tampilan Seksinya Bikin Netizen Salah Fokus



Simak Video "Masak Masak: Tumis Daging Sapi dengan Sayur Wortel Brokoli"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)