Bali Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini 5 Tempat Ngopi Enak di Ubud

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 31 Jul 2020 15:00 WIB
5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @cafe_vespa_ubud

3. Monkey Cave Ubud

5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @monkeycaveubud

Yang tak boleh ketinggalan selanjutnya adalah Monkey Cave Ubud. Berlokasi di Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali. Tempat ngopi satu ini terdiri dari 2 lantai tapi tak terlalu besar.

Lantai satu diperuntukkan sebagai tempat memesan kopi, tapi tetap bisa untuk duduk menikmati kopi di sana. Sementara di lantai dua bisa kamu gunakan untuk menikmati kopimu sambil nongkrong santai di sana.

Cappuccino di sini jadi yang paling populer. Bahkan banyak wisatawan yang merindukan rasa nikmatnya. Ada juga makanan yang ditawarkan oleh mereka, seperti salad hingga aneka sandwich.

Baca Juga: 10 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Buat Tempat Nongkrong

4. Cafe Vespa

5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali5 Tempat Ngopi Enak di Ubud, Bali Foto: Instagram @cafe_vespa_ubud

Cave Vespa yang lokasinya ada di Jalan Banjar Penestanan Kaja, Ubud, Bali ini bisa jadi tempat ngopi enak yang bisa kamu kunjungi. Kafe ini desainnya tak terlihat modern, tapi terasa sangat homey. Pastinya bikin kamu betah!

Cafe Vespa bukan hanya jadi tempat ngopi yang enak, tapi juga menawarkan beragam makanan. Ada burger, steak, burrito, cake, dan aneka dessert. Jadi selain bisa menikmati kopi yang enak, tapi juga mengenyangkan.

Kafe ini juga menyediakan wifi, jadi kalau kamu ingin berlama-lama di sini sangat cocok. Tapi perlu diperhatikan juga ya kalau mereka hanya buka mulai dari pukul 9 pagi sampai 7 malam.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Berawal dari Hobi Gowes, Sekalian Usaha Kopi Pakai Sepeda"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com