Kontroversi Larangan Sandal Jepit di Langit Seduh dan Tanggapan Pedas Netizen

Devi Setya - detikFood Kamis, 30 Jul 2020 14:30 WIB
kontroversi sandal jepit di langit seduh Foto: instagram @langitseduh / @happyjehan

2. Area kafe instagramable

kontroversi sandal jepit di langit seduhkontroversi sandal jepit di langit seduh Foto: instagram @langitseduh / @happyjehan


Karena berada di area rooftop, kafe ini baru buka sore hingga malam. Pemandangan dari kafe ini memang menggoda. Pengunjung bisa melihat momen romantis matahari tenggelam dan juga kerlip bintang serta lampu gedung di sekitar kafe.

Suasana ini membuat kafe jadi tampak instagramable. Apalagi kafe juga didesain dengan suasana kasual. Ada area lesehan yang disediakan dengan bean bag, pengunjung menjadikan area ini sebagai spot berpose. Demikian juga area pinggir kafe yang berlatar gedung-gedung dengan kerlip lampu.

Beberapa pengunjung sengaja datang dengan outfit kece agar hasil fotonya bisa dipamerkan di media sosial. Tapi ada juga yang memilih berdandan santai dengan kaos dan celana pendek, lengkap dengan sandal jepit. Pengunjung seperti inilah yang dipermasalahkan oleh sang pemilik Langit Seduh.

3. Pemiliknya kakak beradik selebgram

kontroversi sandal jepit di langit seduhkontroversi sandal jepit di langit seduh Foto: instagram @langitseduh / @happyjehan

Pemilik kafe Langit Seduh diketahui bernama Happy Jehan, wanita berhijab ini ternyata kakak dari selebgram Caca Zeta. Happy dan Caca kerap mengunggah foto Langit Seduh. Tapi sejauh ini Happy adalah orang yang paling sering berpromosi Langit Seduh.

Selain punya kafe Langit Seduh, Happy juga punya bisnis kuliner lain dengan nama Dapoer None. Berbeda dengan Langit Seduh, untuk Dapoer None ini menyediakan layanan catering serta nasi tumpeng. Di sini juga ada produk donat yang unik karena disusun seperti buket bunga.

Baca juga : Langit Seduh : Sensasi Bersantap Romantis di Kafe Beratap Langit
Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sensasi Bersantap Romantis di Kafe Beratapkan Langit"
[Gambas:Video 20detik]