Kontroversi Larangan Sandal Jepit di Langit Seduh dan Tanggapan Pedas Netizen

Devi Setya - detikFood Kamis, 30 Jul 2020 14:30 WIB
kontroversi sandal jepit di langit seduh Foto: instagram @langitseduh / @happyjehan
Jakarta -

Pengunjung yang datang ke Langit Seduh tidak diperbolehkan memakai sandal jepit. Aturan ini menuai kontroversi dan bikin netizen nyinyir dengan tanggapan pedas.

Kafe Langit Seduh menjadi tujuan hangout anak muda karena suasananya yang cozy. Kafe kasual yang berkonsep rooftop ini tengah menjadi perbincangan publik setelah sang pemilik mengeluarkan larangan bagi pengunjung yang mengenakan sandal jepit.

Pemilik Langit Seduh yang bernama Happy Jehan ini membuat aturan yang kemudian dipublikasi lewat instagram pribadinya. Happy merasa terganggu dengan pemandangan para pengunjung yang datang dengan alas kaki sandal jepit.

Happy tidak peduli harga sandal jepit yang dikenakan pengunjung, baik itu sandal mahal ataupun murah, Happy tetap melarangnya. Curhat panjang lebar dibeberkan oleh Happy yang beranggapan kalau sandal jepit tidak pantas dipakai hangout di kafe miliknya.

Baca juga : Heboh Kafe Larang Pengunjung Pakai Sandal Jepit, Begini Penjelasannya

Berikut beberapa fakta unik terkait kafe Langit Seduh yang melarang pengunjung pakai sandal jepit.

1. Kafe beroperasi sejak 2018

kontroversi sandal jepit di langit seduhkontroversi sandal jepit di langit seduh Foto: instagram @langitseduh / @happyjehan

Kafe Langit Seduh terbilang tempat nongkrong baru. Soft opening kafe ini dilakukan pada 1 September 2018. Dengan mengusung konsep rooftop kafe, tempat ini langsung jadi tujuan para foodies dan milenial yang ingin menghabiskan malam di Jakarta sambil makan dan minum.

Langit seduh yang memiliki tagline "Ngopi di Langit" ini langsung hits dan setiap hari tak pernah sepi pengunjung. Terlebih di akhir pekan, pengunjung akan membludak memadati area makan yang tersedia dalam pilihan lesehan ataupun dengan meja dan kursi.

Meskipun usia kafe ini baru berjalan 1,5 tahun tapi popularitasnya sudah melebihi kafe lama yang sudah lebih dulu eksis. Di area Langit Seduh juga ada area kolam renang yang bisa jadi spot berfoto.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Sensasi Bersantap Romantis di Kafe Beratapkan Langit"
[Gambas:Video 20detik]