5 Hal Unik di Dapur Istana Negara Ini Dibeberkan Kaesang Pangarep

Riska Fitria - detikFood Kamis, 30 Jul 2020 11:00 WIB
Dapur Istana Negara Foto: Twitter @kaesangp

3. Kemasan Gula Dikaretin

Dapur Istana NegaraDapur Istana Negara Foto: Twitter @kaesangp

Selain menyimpan gula di wadah bekas selai, ternyata dapur Istana juga menyimpan gula dalam kemasannya langsung. Namun, kemasan gula ini diikat dengan karet gelang. Pengakuan ini berawal dari pertanyaan pengguna Twitter @i_can yang menanyakan "Sang, di Istana gulanya pake karet gak?,".

Netizen itu juga mengirimkan contoh kemasan gula miliknya yang diikat dengan karet. Kemudian, pria kelahiran 25 Desember 1994 tersebut pun membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kemasan gula yang diikat dengan karet.

"Kayak begini?," tulisnya dalam cuitan. Dalam foto tersebut terlihat kemasan gula berwarna kuning yang sudah mau habis. Nah, untuk melindungi gula di dalamnya, ujung kemasan tersebut dilipat dan diikat menggunakan karet.

4. Membalikkan Botol Saus yang Sudah Mau Habis

Dapur Istana NegaraDapur Istana Negara Foto: Twitter @kaesangp

Ada yang tak kalah mencengangkan di dapur Istana, yaitu membalikkan botol saus yang isinya sudah mau habis. Tanpa gengsi, Kaesang Pangarep menanggapi pertanyaan netizen dengan akun @hanindyaratna.

Netizen tersebut menanyakan, "Mas, kalau di Istana saosnya habis, botol sausnya juga dibalik gini gak?,". Kaesang pun lantas membagikan sebuah foto yang memperlihatkan botol-botol saus dan kecap di meja makan.

Botol-botol tersebut disimpan dalam wadah rotan. Yang membuat netizen tercengang adalah posisi botol saus yang dibalik karena isinya sudah mulai habis. Dalam foto itu juga terlihat isian saus yang mulai turun mendekati mulut botol.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com