5 Momen Mukbang Hwasa MAMAMOO di 'Home Alone' yang Bikin Ngiler!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 27 Jul 2020 18:00 WIB
Hwasa Foto: Instagram Hwasa
Jakarta -

Hwasa Mamamoo kembali membintangi 'Home Alone'. Ia dikenal sebagai idol yang doyan mukbang di program acara tersebut. Yuk, intip 5 momennya!

Hwasa merupakan salah satu idol K-Pop yang tergabung dalam girlgroup MAMAMOO. Ia juga disibukkan dengan karirnya sebagai penyanyi solo. Belum lama ini Hwasa mengeluarkan lagu barunya berjudul 'Maria'.

Hwasa MAMAMOO dikenal sebagai penyanyi berpenampilan langsing dan seksi. Siapa sangka di balik tubuhnya tersebut, ternyata Hwasa suka sekali mukbang.

Momen mukbangnya itu diperlihatkan oleh Hwasa lewat program 'Home Alone' yang dibintanginya. Bahkan beberapa momen mukbangnya viral dan membuat salah satu menu restoran yang disantap olehnya habis terjual.

Berikut 5 momen mukbang yang Hwasa bagikan di 'Home Alone'.

Baca Juga: 5 Mukbang Seru ala Bomi Apink, Cicip Paqui hingga Mie Goreng Indonesia

1. Mukbang Gopchang

5 Momen Mukbang Hwasa MAMAMOO di 'Home Alone'5 Momen Mukbang Hwasa MAMAMOO di 'Home Alone' Foto: dok. MBC 'Home Alone'

Mukbang yang merupakan kegiatan makan dengan porsi jumbo ini ternyata juga disukai oleh Hwasa MAMAMOO. Wanita berusia 26 tahun (usia Korea) ini tak malu-malu menunjukkan kecintaannya terhadap makanan. Ia dengan percaya diri melahap banyak makanan di hadapannya.

Salah satu mukbang ikonik yang dilakukannya adalah saat menyantap gopchang. Berupa usus sapi atau babi yang dipanggang dengan bawang bombai, jagung, zucchini, daun bawang, dan lainnya. Makanan ini termasuk makanan tradisional Korea.

Hwasa terlihat lahap ketika menikmatinya, bahkan ia memesan nasi untuk dicampurkan dengan gopchang. Kabarnya momen mukbang Hwasa di salah satu restoran itu jadi viral dan membuat makanan itu habis terjual setiap harinya.

2. Mukbang Baeksuk

5 Momen Mukbang Hwasa MAMAMOO di 'Home Alone'5 Momen Mukbang Hwasa MAMAMOO di 'Home Alone' Foto: dok. MBC 'Home Alone'

Setelah gopchang, baeksuk juga juga jadi menu mukbang Hwasa. Baeksuk merupakan sup daging ayam yang dimasak dengan gingseng dan rempah lainnya, mirip seperti samgyetang.

Ayam yang digunakan pada Baeksuk itu 1 ekor utuh. Ia pun mengambil bagian pahanya terlebih dahulu. Saat sedang menyiapkan daging ayamnya terlihat Hwasa sudah tidak tahan untuk menyantapnya.

Walaupun baeksuk yang ia santap sangat panas, tapi rasanya berhasil membuat Hwasa menikmatinya. Ia juga memakannya bersama bubur dan beberapa kali terlihat menari saking enaknya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3