5 Pola Makan Miliarder Dunia yang Sangat Sederhana

Riska Fitria - detikFood Rabu, 22 Jul 2020 19:00 WIB
Pola makan miliarder Pola makan miliarder Foto: Peter Endig/picture alliance via Getty Images

4. Bill Gates

Pola makan miliarderPola makan miliarder Foto: Peter Endig/picture alliance via Getty Images

Bill Gates dikenal sebagai pendiri Microsoft. Miliarder dengan kekayaan sekitar Rp 1.608 triliun ini ternyata sangat menyukai minuman soda. Bahkan ia bisa minum tiga hingga empat botol soda setiap hari. Pola makan miliarder ini tampaknya kurang sehat.

Pasalnya, sang istri Melinda menyebut bahwa suaminya itu sering melewatkan waktu makan. Selain itu, ia selalu memilih makanan olahan untuk menu hariannya. Seperti makan cocoa puffs untuk sarapan. Bill Gates juga sangat menyukai cheeseburger.

Hal tersebut diungkap oleh Cerrel seorang Direktur Pelaksana di Gates Foundation yang menyebut bahwa siapa pun yang makan siang dengan Gates pasti menunya cheeseburger, seperti yang dilansir dari Telegraph.

5. Jeff Bezos

Pola makan miliarderPola makan miliarder Foto: REUTERS/Kim White; Pixabay; Harrison Jacobs/Business Insider

Jeff Bezos merupakan seorang CEO Amazon, sebuah perusahaan teknologi multinasional yang berbasis di Amerika. Berkat pekerjaannya tersebut total kekayaan Jeff Bezos mencapai Rp 2.516 triliun. Pola makan miliarder ini ternyata terbilang mewah.

Pada pola makannya ia tidak akan melewati waktu sarapan. Bahkan ia selalu menghindari pertemuan pekerjaan di pagi hari untuk menikmati sarapan sehat dan juga mewah. Biasanya menu sarapan yang dipilih tidak mengandung lemak berlebih.

Selain itu, soal menu makanan miliarder yang satu ini dikenal cukup unik. Ia pernah memesan sarapan dengan menu gurita, kentang daging asap, yogurt bawang dan telur setengah matang dalam sebuah rapat dengan perusahaan, lapor Business Insider

Baca Juga : Berpakaian Seperti Gelandangan, Miliarder Ini Ditolak Masuk di Resto Mahal!

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com