5 Pola Makan Miliarder Dunia yang Sangat Sederhana

Riska Fitria - detikFood Rabu, 22 Jul 2020 19:00 WIB
Pola makan miliarder Pola makan miliarder Foto: Peter Endig/picture alliance via Getty Images

2. Jack Dorsey

Pola makan miliarderPola makan miliarder Foto: Richard Drew/AP

Berbeda dengan CEO Twitter Jack Dorsey yang telah menjalani berbagai pola makan. Ia pernah menjadi seorang vegan. Miliarder yang satu ini banyak mengonsumsi wortel, hingga akhirnya ia banyak mengasup beta-karoten atau pigmen oranye dalam wortel sehingga menyebabkan kulitnya berubah menjadi oranye.

Di tahun 2012, ia punya menu khusus untuk sarapan. Menu tersebut berupa dua telur rebus yang diberi bumbu kecap asin. Kemudian, di tahun 2013 Dorsey mencoba untuk menjalani diet Paleo, yang mana ia tidak mengonsumsi gula, biji-bijian dan makanan olahan.

Pola makan miliarder ini kemudian beralih dengan menjalani intermittent fasting atau puasa selama beberapa waktu. Hal tersebut pernah diungkap olehnya dalam sebuah podcast pada April lalu. Dalam pola makannya itu ia hanya makan satu kali sehari. Namun, banyak netizen netizen yang khawatir tentang pola makannya yang seperti mengalami gangguan makan.

3. Steve Jobs

Pola makan miliarderPola makan miliarder Foto: Jeff Chiu/AP

Steve Jobs dikenal sebagai mantan CEO Apple Inc. Pola makan miliarder ini terbilang aneh. Pasalnya ia hanya makan satu atau dua jenis makanan selama berminggu-minggu. Pernah pada dietnya ia hanya makan wortel dan apel. Sebenarnya Jobs merupakan seorang vegan.

Dalam pola makannya ia hanya bisa makan buah, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Jobs mengatakan bahwa dari pola makan yang ia jalani tersebut membuat tubuhnya tidak mengeluarkan bau badan apapun.

Jadi, ia berpikir tidak perlu memasak deodoran atau mandi secara teratur. Bahkan terkadang ia juga sering menjalani puasa untuk menjaga berat badannya. Ia mengatakan saat berpuasa selama berhari-hari ia dapat merasakan perasaan senang dan puas, lapor NBC News.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com