Gordon Ramsay Ditunjuk Sebagai Chef di Pernikahan Brooklyn Beckham

Riska Fitria - detikFood Rabu, 22 Jul 2020 15:30 WIB
Gordon Ramsay ditunjuk jadi Chef di pernikahan Brooklyn Beckham Gordon Ramsay ditunjuk sebagai Chef di pernikahan Brooklyn Beckham Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah bertunangan, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan melangsungkan pernikahan. Rencananya, Gordon Ramsay akan didaulat jadi chef di pernikahan Brooklyn Beckham.

Kabar bahagia datang dari keluarga Beckham. Anak sulung David Beckham dan Victoria Beckham akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya Nicola Peltz. Berbagai persiapan pun mulai direncanakan, termasuk soal makanan yang akan dihidangkan di pernikahan Brooklyn Beckham.

Mantan pesepak bola dan istrinya tersebut berencana untuk menjadikan Celebrity Chef Gordon Ramsay sebagai chef yang bertanggung jawab dengan semua makanan yang dihidangkan di pernikahan Brooklyn Beckham.

Gordon Ramsay ditunjuk jadi Chef di pernikahan Brooklyn BeckhamGordon Ramsay ditunjuk jadi Chef di pernikahan Brooklyn Beckham Foto: Instagram @davidbeckham

Baca Juga : Brooklyn Beckham Jago Masak dan Doyan Sushi, Ini Buktinya

Hal tersebut disampaikan oleh sebuah sumber dari keluarga Beckham. Apalagi David Beckham dan Gordon Ramsay memiliki hubungan yang dekat. Bisa jadi Gordon Ramsay akan memberikan harga teman untuk pernikahan Brooklyn Beckham.

"David dan Victoria ingin Gordon mengawasi makanan untuk hari pernikahan Brooklyn," ujar sebuah sumber seperti yang dikutip dari The Sun (21/07).

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Gordon Ramsay merupakan pilihan utama untuk menjadi chef yang akan merancang menu makanan. Ternyata dipilihnya Gordon Ramsay sebagai chef di pesta pernikahan tersebut berawal dari keinginan Brooklyn sendiri.

Omelet Rendang ala Gordon RamsayGordon Ramsay Foto: YouTube@GordonRamsay

Saat itu, Brooklyn tengah membicarakan masakan Gordon Ramsay. Kemudian ia terpikirkan untuk menjadikan Gordon Ramsay sebagai chef di pernikahannya dengan Nicola Peltz. Seperti yang diketahui Gordon Ramsay merupakan Celebrity Chef yang sepak terjangnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Chef yang dikenal sebagai pembawa acara Hell's Kitchen tersebut sudah terbiasa membuat berbagai makanan. Ia juga memiliki beberapa restoran di London. Bahkan belum lama ini, ia mengunjungi Indonesia untuk belajar membuat rendang khas Padang.

Gordon Ramsay ditunjuk jadi Chef di pernikahan Brooklyn BeckhamBrooklyn Beckham dan Nicola Peltz Foto: Instagram

Maka tak heran Brooklyn menginginkannya untuk mengurusi menu makanan di pesta pernikahannya nanti. Belum tahu kapan pesta pernikahan itu akan digelar. Namun, keduanya telah mengincar sebuah resor di Italia bernama Borgo Egnazia sebagai lokasi pernikahannya.

Sebelum nya, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz telah bertunangan pada awal Juli ini dengan cincin senilai Rp 6,4 miliar. Kabar tersebut dibagikan oleh Brooklyn Beckham melalui unggahanya di Instagram pribadinya.

Baca Juga : Kulineran Ala Hana Cross, Model Cantik Pacar Brooklyn Beckham



Simak Video "Sandwich Rp 2,5 Juta Ini Diincar Ed Sheeran hingga David Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)