Nasi Goreng Mantul

Wajib Coba! Ini 5 Nasi Goreng Paling Enak di Bandung

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 21 Jul 2020 16:00 WIB
Nasi Goreng Bandung Foto: iStock/detikFood
Jakarta -

Bandung punya banyak tempat makan nasi goreng yang populer dan enak. Variasinya juga beragam, ada nasi goreng kambing lada hitam sampai bistik.

Mengenyangkan dan harganya murah, nasi goreng siap jadi pemadam kelaparan di siang atau malam hari. Ada beberapa tempat makan di Bandung yang terkenal dengan racikan nasi gorengnya.

Setiap tempat makan ini punya ciri khas nasi goreng yang berbeda. Seperti Nasgor Mas Yono contohnya, nasi goreng super hits di kota kembang ini punya menu nasi goreng kambing lada hitam sampai nasi goreng Sechuan.

Ada juga Nasi Goreng Aep's di wilayah Setiabudi yang terkenal sejak dulu dengan menu nasi goreng spesialnya. Kalau mau yang kekinian bisa coba nasi goreng bistik di AA Bistik.

Berikut lima tempat makan nasi goreng yang enak di Bandung.

Baca Juga: Nasi Goreng Tiarbah Viral hingga Antreannya 3 Minggu, Apa Istimewanya?

1. Nasi Goreng Mas Yono

Nasi Goreng BandungNasi Goreng Bandung Foto: iStock/detikFood

Di wilayah Sukajadi ada Nasi Goreng Mas Yono yang selalu dipenuhi pengunjung. Buka dari siang hari, di sini ada lebih dari 20 menu nasi goreng yang menggugah selera. Porsinya juga lumayan banyak.

Nasi goreng yang wajib dicoba ada nasi goreng Sechuan, yang diracik dengan bumbu pedas oriental khas Sechuan. Lalu ada juga nasi goreng kemangi dan sereh yang harum abis. Bisa juga lho pilih topping seperti ayam, bakso, ati ampela, dendeng, kikil, cumi asin, sampai teri medan.

Selain itu ada juga nasi goreng kambing lada hitam yang bikin nagih. Tak hanya nasi goreng kekinian, Mas Yono juga punya nasi goreng bumbu jawa dan nasi goreng mawut klasik yang bikin kangen. Semua nasi goreng kisaran harganya sekitar Rp 25.000 saja.

Nasi Goreng Mas Yono
Jl. Bungur No. 41, Sukajadi, Bandung.
Telp: 081346497357

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Nasi Goreng Praktis, Bisa Ngerasain Korea"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com