Beli Nasi Padang Sambil Nge-Rap, Pelayannya Sampai Bengong

Devi Setya - detikFood Senin, 20 Jul 2020 15:30 WIB
beli nasi padang sambil nge-rap Foto: youtube Kery
Jakarta -

Pelayan di rumah makan nasi Padang ini bengong saat mendapat pesanan dari seorang pembeli. Ia menyebutkan menu makanan sambil nge-rap.

Youtuber bernama Kery Astina punya hobi nge-rap. Namun nge-rap dengan gaya biasa dianggap kurang menantang. Alhasil Kery ditantang netizen untuk nge-rap sambil beli nasi Padang. Cara unik ini kemudian diunggah lewat Youtube dan menarik banyak perhatian.

Di awal video, Kery sempat mengaku grogi karena ini aksi pertamanya nge-rap saat beli nasi Padang. Ditemani dua rekannya, Kery akhirnya beraksi di warung nasi Padang. Awalnya, sang pelayan langsung sigap mengambil bungkus nasi, namun keburu dihadang Kery.

beli nasi padang sambil nge-rapbeli nasi padang sambil nge-rap Foto: youtube Kery

Baca juga : Kocak! 10 Meme Tentang Nasi Padang Ini Bikin Ngakak Sampai Baper

Kery mengatakan akan menyampaikan pesanan nasi Padang dengan gaya ala rapper handal. Pelayan yang sudah siap melayani, akhirnya mengangguk mendengarkan Kery berceloteh dengan cepat.

"Mas saya pesen nasi padang. Pake ayam bakar sama kuah rendang. Jangan sampe lupa. Es teh manis nya pesen dua. Aku sudah terlalu manis. Gaperlu pakai gula," ujar Kery sambil bergoyang dengan gerakan khas rapper.

Tak hanya itu, lirik lagu buatan Kery ini terbilang panjang dan menyebut beberapa menu andalan yang memang jadi sajian andalan di resto nasi Padang. Kery bahkan minta nasi padangnya dilengkapi kerupuk serta minta bungkus air kobokan untuk mencuci tangannya.

"Tim gue belom makan tolong juga dibungkuskan. Yang satu pake paru yang satu pakai tahu. Porsi nya banyak yang satu porsi portugal. Porsi tukang gali kalo kurang suka pegal. Gasuka pedes pedes kalo aku sudah jelas bungkusnya karet dua," lanjut Kery.

beli nasi padang sambil nge-rapbeli nasi padang sambil nge-rap Foto: youtube Kery

Video pesan nasi Padang sambil nge-rap ini diakui Kery terinspirasi dari youtuber luar negeri yang memesan makanan fast food sambil nge-rap. Untuk mengangkat kuliner Indonesia, Kery memilih memesan nasi Padang.

Lirik soal nasi Padang ini diakui Kery baru dibuat dalam beberapa jam, ia juga baru menghafalnya jadi ada sedikit lirik yang salah. "Jadi ini baru dibikin beberapa jam, gue hafalinnya juga beberapa kali doang. Jadi tadi ada yang salah, harusnya daun singkong tapi gue bilangnya daun paya. Maaf ya, semoga kalian suka," ujar Kery.

Youtuber asal Bandung ini mendapat respon baik dari netizen. Banyak yang memberi komentar positif dan dukungan agar Kery bisa membuat lebih banyak video serupa.

"Nggak berenti ngaakak liat ekspresi abangnya. Bengong sambil manggut. Maaf ya bang, ekspresinya lucuu," ujar netizen.

"Bisa aja lu Bro, masnya sampe bingung," sahut netizen lain.

Baca juga : 5 Musisi Asing Kompak Bikin Lagu Bertema Makanan Indonesia

Di sini juga ada ratusan komentar netizen yang menantang Kery untuk mencoba memesan makanan lainnya. Ada yang menantang Kery pesan Bebek Sinjay, pesan Sate, pesan arteg dan ada yang menantang Kery memesan makanan sambil nge-rap di tempat makan yang ramai pengunjung.



Simak Video "Menjajal Makanan di Resto Atta Halilintar, Enak Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)