Huahh! Pasta Gigi Samyang Ini Bikin Mulut 'Terbakar' Nggak Ya?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 17 Jul 2020 13:00 WIB
Pasta gigi Samyang Foto: Instagram awe.somm dan share.zero
Jakarta -

Pasta gigi rasa makanan hadir untuk para foodies. Setelah rasa hot pot, kini muncul pasta gigi Samyang. Seperti apa ya tampilan dan rasanya?

Samyang adalah produk mie instan Korea yang terkenal dengan rasa super pedasnya, sampai-sampai menghadirkan sensasi mulut terbakar. Samyang kini telah mendunia dan bahkan jadi salah satu mie instan favorit di Indonesia.

Bagi pencinta pedas, rasa Samyang justru selalu bikin kangen. Apalagi Samyang juga hadir dalam variasi rasa seperti keju dan carbonara. Nah, kalau kamu belum puas dengan Samyang sebagai mie instan, sekarang ada pasta gigi rasa Samyang!

Pasta gigi SamyangPasta gigi Samyang Foto: Instagram awe.somm dan share.zero

Dikutip dari World of Buzz (17/7), pasta gigi ini muncul pada Januari 2020. Dibuat oleh produsen produk kebersihan ternama Korea Selatan bernama Aekyung. Pihaknya bekerja sama dengan kreator Samyang untuk membuat pasta gigi Samyang.

Keduanya mengklaim pasta gigi ini menghasilkan sensasi pedas dan terbakar layaknya makan Samyang varian "Hot Chicken Flavour Ramen." Adapun untuk nama pasta gigi Samyang, Aekyung menyebutnya "2080 Hochi Toothpaste".

Baca Juga: Gosok Gigi Jadi Lebih Enak dengan Pasta Gigi Rasa Mint Chocolate

Nama Hochi sendiri diambil dari karakter logo Samyang. Pasta gigi ini juga mengandung berbagai bahan yang bikin gigi sehat dan nafas segar, salah satunya menthol.

Pasta gigi SamyangPasta gigi Samyang Foto: Instagram awe.somm dan share.zero

Kalau tertarik, pasta gigi Samyang bisa dibeli di Shopee Malaysia. Harganya RM 22 atau sekitar Rp 75.000. Tersedia dalam pilihan normal dengan pedas sedang dan "nuclear spicy" yang konon menghadirkan sensasi mulut terbakar.

Sebelum pasta gigi Samyang, ada juga pasta gigi rasa hot pot yang laris terjual di China. Produsennya adalah perusahaan produk pasta gigi bernama Ling Suan Leng, bekerja sama dengan Xian Long Kan selaku perusahaan hot pot terkenal di China.

Pasta gigi hot pot hadir dalam 3 pilihan kepedasan. Ada medium hot, slightly hot, dan very hot. Banyak netizen penasaran seperti apa jadinya jika mereka menggosok gigi dengan pasta gigi hot pot.

Baca Juga: Produk Pasta Gigi Rasa Varian Kuah Hot Pot Ini Laris Terjual di China



Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)