Makanan Favorit Hyunjin Stray Kids, Jjajangmyeon hingga Sashimi

Devi Setya - detikFood Kamis, 16 Jul 2020 12:00 WIB
makanan favorit hyunjin Foto: instagram @straykidshyunjins
Jakarta -

Hwang Hyun-jin atau populer dengan panggilan Hyunjin merupakan member boygrup Stray Kids. Pria asli Korea Selatan ini punya deretan makanan favorit yang enak.

Hyunjin adalah penyanyi Korea Selatan yang ada di bawah naungan JYP Entertainment. Hyunjin jadi salah satu member Stray Kids yang hobi kulineran. Pria kelahiran Seoul, 20 Maret 2000 ini terkenal dengan hobinya kulineran.

Hyunjin yang mahir berbahasa Inggris ini tak pernah neko-neko soal urusan kuliner. Ia terbilang pemakan segala dan deretan makanan favorit Hyunjin adalah makanan yang mudah ditemui di mana saja.

makanan favorit hyunjinmakanan favorit hyunjin Foto: instagram @straykidshyunjins

Baca juga : Im Jin-ah, Artis Korea Cantik yang Jago Bikin Kimchi

Jika dilihat dari tubuhnya, Hyunjin memang tak tampak seperti orang yang hobi makan. Tubuhnya atletis, padahal banyak makanan favorit Hyunjin yang sering jadi santapan lezat.

Di Korea Selatan, Hyunjin sangat suka makan kimchi dan jjajangnyeon. Ia mengaku bisa kalap saat makan dua hidangan khas Korea ini. Tapi di samping itu, ia juga memfavoritkan sashimi, olahan ayam dan pizza.

Meskipun terbilang 'tukang makan' tapi Hyunjin punya beberapa jenis makanan yang dihindari. Dalam sebuah wawancara, Hyunjin mengaku tak bisa makan bawang, wortel dan terong. Jadi makanan yang mengandung tiga bahan ini sudah pasti akan dihindari Hyunjin.

jenis kimchijenis kimchi Foto: iStock

Baca juga : Chungha, Penyanyi Korsel Pemenang 'Hot Performanced of The Year' yang Doyan Kopi

Soal buah, Hyunjin juga gemar makan buah. Ia mengaku suka menyantap berbagai jenis buah namun yang jadi favoritnya adalah buah semangka. Pria yang hobi menari, membaca buku dan olahraga ini akan kalap saat menyantap semangka segar.

Hyunjin punya pola makan unik, ia mengaku akan makan banyak ketika pagi hari. Aktivitasnya mengasup makanan akan diakhiri pukul 4 sore. Setelah pukul 4 sore Hyunjin tidak akan makan lagi, ia mengganjal perut dengan minum air putih. Cara ini dilakukan untuk menjaga bobot badannya.



Simak Video "Bikin Laper: Santap Ikan Kerapu Raja dan Udang Vaname"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)