Makeup Beli Seblak dan Nasi Padang, Hasilnya Cantik Banget!

Devi Setya - detikFood Rabu, 15 Jul 2020 19:00 WIB
makeup beli makanan Foto: instagram@luckyhakim9
Jakarta -

Makeup artist (MUA) asal Bandung ini ditantang netizen bikin riasan saat akan jajan makanan. Make up beli seblak, bala-bala dan nasi Padang hasilnya cantik banget!

Bagi MUA, tantangan membuat makeup tematik jadi keseruan sendiri. Banyak yang menerima tantangan makeup untuk ke mall, makeup untuk hangout atau makeup untuk ketemu calon mertua. Tapi tantangan makeup yang satu ini lain dari biasanya dan terkesan ngaco.

MUA bernama Lucky Hakim lewat instagramnya @luckyhalim9 sempat melemparkan pertanyaan pada netizen soal makeup apa yang ingin dibuat. Kemudian netizen menjawab dengan tantangan nyeleneh. Ada yang minta dibuatkan tutorial makeup saat akan beli seblak, makeup saat mau jajan gehu bala bala combro hingga makeup saat akan beli nasi padang.

Uniknya, Lucky menyanggupi tantangan nyeleneh ini. Namun bukan makeup simpel yang ditampilkan Lucky melainkan makeup cetar yang lebih mirip model fashion show.

Berikut panduan makeup untuk jajan seblak hingga nasi Padang.

1. Makeup beli gorengan

makeup beli makananmakeup beli makanan Foto: instagram@luckyhakim9


Ada netizen yang menantang Lucky membuat riasan wajah saat ingin pergi beli gorengan. "Makeup beli gorengan dong kaaaaa gehu bala bala combro," kata netizen. Tantangan ini dijawab oleh Lucky lewat riasan di wajah model bernama Lisa.

Lisa yang awalnya mengenakan daster pink disulap jadi keren. Wajahnya dirias mirip penyanyi Korea. Riasan detail ini disebut Lucky sebagai makeup simpel padahal hasilnya sudah cantik banget. Sayangnya, saat wajah sudah cantik dan siap beli gorengan, tiba-tiba hujan turun.

Lisa yang sudah berdandan cantik dan siap beli gorengan akhirnya harus pasrah dan mengurungkan niat untuk jajan. Eits, makeup ini hanya untuk keperluan konten ya, kamu tidak perlu dandan begini kok kalau cuma mau beli gorengan.

Baca juga : Kreatif! 5 YouTuber Ini Pakai Make Up dari Tepung Sampai Kecap

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nagihnya Mendoan Bagong Khas Banyumas yang Ada di Palmerah Ini"
[Gambas:Video 20detik]