Bukan Badut, Restoran Ramen Ini Punya Hantu Ramah yang Jadi Maskot

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 15 Jul 2020 18:30 WIB
- Foto: NHR Insider/Yelp
Jakarta -

Restoran ramen di Amerika ini dihantui oleh mahkluk halus yang tidak mengganggu. Bahkan hantu ramah ini jadi maskot restoran yang menarik banyak pengunjung.

Sarah Tigrett merupakan pemilik dari restoran ramen terkenal di Jalan Berlin, Amerika, bernama 'Ramen-Ya'. Meski restorannya baru berusia tiga tahun tapi restorannya tidak pernah sepi dari pengunjung.

Selain makanannya yang enak, restoran ramen ini juga dikenal sebagai tempat bermukimnya hantu yang ramah bernama Ben. Meski awalnya Sarah dan pegawai lainnya sempat ngeri tapi kini mereka semua sudah bersahabat dengan Ben.

Berikut kisah menarik seputar hantu ramah yang jadi maskot di restoran ramen, seperti yang dilansir dari NHR Insider (15/07).

Baca Juga: Siapa Berani Makan di 5 Restoran Berhantu Ini?

1. Awal Mula Restoran Dihantui Ben

-- Foto: SYFY/IST

Sarah Tigrett pertama kali mendirikan restoran Ramen-Ya pada tahun 2017 lalu. Restoran ini spesial menyajikan hidangan khas Jepang. Tapi tak lama setelah ia membuka restorannya, hal-hal aneh mulai terjadi di malam hari ketika restoran tutup.

Awalnya Sarah tak sengaja melihat bayangan aneh di kamera CCTV, kemudian disusul dengan aktivitas paranormal lainnya. Sejak saat itu benda di dalam restorannya mulai bergerak dengan sendirinya.

"Saya kira awalnya saya yang tidak waras. Tapi ketika saya membicarakannya kepada pegawai yang lain, mereka semua ternyata sering mengalami kejadian serupa," jelas Sarah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]