Bukan Badut, Restoran Ramen Ini Punya Hantu Ramah yang Jadi Maskot

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 15 Jul 2020 18:30 WIB
- Foto: NHR Insider/Yelp

2. Karung Tepung yang Jatuh Tiba-tiba

-- Foto: NHR Insider/Yelp

Menurut Sarah aktivitas tak kasat mata ini dimulai setiap jam 1 malam hingga jam 4 dini hari. Tak hanya mendengar suara aneh dan bayangan yang berkeliaran di malam hari, tapi ada bukti nyata yang terekam dalam kamera CCTV.

Saat itu ada satu karung tepung yang terjatuh dengan sendirinya dari atas meja. Kemudian penjepit makanan berputar di udara sebelum jatuh ke lantai. Bahkan Sarah dan pegawainya sering melihat pintu restoran tertutup sendiri.

Tapi yang membuat Sarah benar-benar ketakutan adalah saat ia melihat seorang kaki pria, yang mengenakan sepatu kerja tengah berdiri di antara kardus. Awalnya ia berpikir ada rampok yang masuk, tapi ia sadar bahwa semua jendela dan pintu masih dalam posisi terkunci.

3. Menghubungi Pemburu Hantu

-- Foto: NHR Insider/Yelp

Setelah yakin bahwa restoran ramennya ini dihantui, Sarah menghubungi pemburu hantu bernama CT Spirit Investigators & Researchers. Mereka langsung menyelidiki restoran itu selama beberapa hari.

Menurut ketua CT Spirit, Rose Porto menyebutkan bahwa ia dan timnya sempat menginap di restoran itu. Di malam hari mereka bisa mencium aroma aneh, bayangan yang menyeramkan, bola cahaya yang membuat mereka yakin bahwa restoran ini benar-benar dihantui.

"Sang pemilik restoran menghubungi kami. Ia menginginkan konfirmasi apakah restorannya benar-benar berhantu, ia juga ingin mengenal lebih dalam tentang hantu yang ada di sini," jelas Porto.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com