Belanja di Pasar Modern

Wajib Mampir! 5 Tempat Jajan Enak di Pasar Modern Bintaro

Riska Fitria - detikFood Rabu, 15 Jul 2020 17:00 WIB
Pecel Bu Ani Pasar Baru Rekomendasi tempat jajan di pasar modern Bintaro Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Jajan enak bisa dilakukan di pasar modern Bintaro. Ada banyak pilihan kuliner, mulai dari pecel pincuk hingga makanan khas Korea.

Berbelanja di pasar modern Bintaro belum lengkap tanpa mampir ke tempat kuliner di sana. Setelah lelah berbelanja kamu bisa memanjakan perut dengan berbagai hidangan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat sekalipun.

Jenis kulinernya juga beragam, seperti sate taichan, pecel pincuk, hingga makanan Korea. Tempat kuliner di pasar modern Bintaro tersebut buka mulai pagi hari hingga malam hari.

Berikut 5 tempat kuliner di pasar modern Bintaro.

1. Kuedapan

Rekomendasi tempat jajan di pasar modern BintaroRekomendasi tempat jajan di pasar modern Bintaro Foto: Instagram @astridfebrinarizal

Bagi kamu pencinta camilan manis kamu bisa mampir ke kedai Kuedapan. Tempat kuliner yang bertempat di pasar modern Bintaro sering dipadati pengunjung pasar. Salah satu menunya adalah Roti Brioche Cheese Choco. Roti tersebut bertekstur empuk.

Selain itu disajikan dengan topping yang melimpah. Toppingnya juga beragam, mulai dari parutan keju, selai, nougat hingga selai cokelat. Nah, untuk toppingnya tersebut bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 12.000 hingga Rp 32.000. Selain roti, di sini juga menawarkan kudapan lainnya, seperti es pisang ijo dan aneka kopi. Atau kalau kamu ingin makan kenyang kamu bisa memesan nasi kuning, lontong sayur, soto, hingga ayam kremes.

Kuedapan
Pasar Modern Bintaro, Blok RA No. 21
Jam Buka : 07.00 - 20.00
Telepon : 021 7452267

Baca Juga : 5 Tempat Makan Mie Enak Ini Bisa Dikunjungi di Pasar Modern!

2. Pecel Pincuk Ibu Ida

Rekomendasi tempat jajan di pasar modern BintaroRekomendasi tempat jajan di pasar modern Bintaro Foto: Instagram @nanakoot_culinary

Tak hanya makanan modern saja, di pasar modern Bintaro juga terdapat tempat kuliner yang menawarkan makanan tradisional. Seperti Pecel Pincuk Ibu Ida misalnya. Tempat kuliner ini selalu dipadati pencinta pecel setiap harinya.

Satu porsi pecel diisi dengan aneka sayuran rebus, peyek, bakwan jagung, telur asin dan dilumuri bumbu kacang yang pedas manis. Kamu bisa juga memesan dengan nasi, lontong atau aneka lauk pauk lainnya, seperti sate paru, tempe, tahu, dan empal.

Selain itu, tempat kuliner ini juga menawarkan aneka jamu tradisional. Jamunya ada mulai dari beras kencur, kunci sirih dan kunyit asem. Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya juga terjangkau. Tidak lebih dari Rp 30.000.

Pecel Pincuk Ibu Ida
Pasar Modern Bintaro, Jl. Bintaro Utama
Jam Buka : 06.00 - 16.00
Telepon : 081283959523

Selanjutnya
Halaman
1 2