5 YouTuber Mukbang Korea yang Penghasilannya Fantastis, Capai Rp 34 Miliar!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 14 Jul 2020 09:00 WIB
YouTuber Korea berpenghasilan fantastis Foto: YouTube

4. Hamzy (햄지)

YouTuber Korea berpenghasilan fantastisYouTuber Korea berpenghasilan fantastis Foto: YouTube

Berbeda dengan ketiga rekan YouTuber yang lain, YouTuber Hamzy (햄지) punya konten mukbang dengan makanan khas Korea. Ia bergabung di YouTube sekitar 1 tahun yang lalu dan video-videonya telah ditonton jutaan kali. Hamzy juga memberikan tekanan pada judul kontennya 'Real Eating Show' atau 'Real Mukbang'.

Dimana ia benar-benar menghabiskan semua makanan yang ada di hadapannya tersebut. Makanan khas Korea yang kerap ia santap adalah tteobokki, jjampong, ayam goreng Korea, olahan mie, dan lainnya. Tak hanya mukbang saja, Hamzy juga kerap membuat konten tanya jawab dengan pengikutnya.

Sampai saat ini Hamzy telah mendapatkan 3,5 juta subscriber. Penghasilannya juga tak kalah fantastis dari YouTuber mukbang lainnya. Yaitu 2,6 juta won (Rp 3,1 miliar) per bulan.

5. Eat With Boki

YouTuber Korea berpenghasilan fantastisYouTuber Korea berpenghasilan fantastis Foto: YouTube

Satu lagi YouTuber mukbang Korea yang penghasilannya terbanyak. Yaitu YouTuber dengan nama channel Eat With Boki. Ia telah bergabung di YouTube sekitar 1 tahun lamanya dan konten videonya pun sudah berjumlah 217.

YouTuber Eat With Boki menggunakan suara aslinya untuk membuat konten video. Jadi tak hanya suara dari makanannya saja. Makanan yang ia santap pun sangat beragam, porsinya juga terbilang jumbo.

Sampai saat ini YouTuber Eat With Boki telah mendapatkan subscriber sebanyak 4,3 juta. Ia juga sangat aktif membuat konten video, dalam seminggu bisa 3 kali unggah. Tak heran kalau jumlah penontonnya mencapai jutaan. Penghasilan yang ia dapatkan sekitar 215 juta won (Rp 2,5 miliar) per bulannya.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Ajak Mukbang Pekerja Bangunan, YouTuber Tanboy Kun Dipuji Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/adr)