Amitabh Bachchan di Usia 77, Jadi Vegetarian dan Makan Sederhana

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 13 Jul 2020 18:00 WIB
Amitabh Bachchan lunasi utang lebih dari 1.000 petani senilai Rp8 miliar Foto: BBC Magazine

4. Tidak minum alkohol dan makan manis
Pola makan sehat Amitabh lainnya adalah tidak mengonsumsi minuman alkohol dan makan makanan yang manis. Times Now News (11/10) mengungkap kebiasaan tidak minum alkohol Amitabh juga dibarengi kebiasaannya tidak minum kopi atau teh.

Untuk makanan manis, India terkenal dengan ragam dessert-nya yang sangat manis dan tinggi kalori. Amitabh pun menahan dirinya untuk tidak menikmati cake dan pastry lezat India lainnya.

Pola hidup sehat lain yang dijalani suami Jaya Bachchan ini adalah tidak merokok dan rajin olahraga. Amitabh bahkan selalu olahraga pagi agar fit. Sering kali ia memilih yoga.

5. Bagikan 2.000 paket makanan untuk korban pandemi COVID-19

LONDON, ENGLAND - JANUARY 27:  Actor Amitabh Bachchan attends a photocall for Amitabh Bachchan bagikan paket makanan Foto: Tim P. Whitby/Getty Images

Dikutip dari Hindustan Times (9/4), Amitabh belum lama ini mendistribusikan 2.000 paket makanan di sekitar Mumbai untuk membantu mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Amitabh membagikan paket makanan ini setiap hari ke daerah-daerah miskin seperti Bandra, mahim Dargah, dan Babulnath Temple. Meski ada kendala keterbatasan pengiriman karena lockdown, Amitabh tetap berusaha.

Ia menyebut ketika paket makanan itu datang, polisi bilang orang-orang yang menerimanya ternyata belum makan 3-4 hari. Merekapun terlihat langsung menyambangi mobil begitu tahu paket makanan datang.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video " Ingat! Jangan Asal Konsumsi Frozen Food"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)