Amitabh Bachchan di Usia 77, Jadi Vegetarian dan Makan Sederhana

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 13 Jul 2020 18:00 WIB
Amitabh Bachchan lunasi utang lebih dari 1.000 petani senilai Rp8 miliar Foto: BBC Magazine
Jakarta -

Amitabh Bachchan dan beberapa anggota keluarganya positif COVID-19. Kini aktor senior India itu tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan India. Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek Bachchan dinyatakan positif COVID-19. Menyusul kemudian menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya juga terserang virus Corona.

Saat ini Amitabh dan Abhishek dirawat di rumah sakit setelah menunjukkan gejala ringan. Kabarnya Amitabh berada dalam kondisi stabil dan dirawat di unit isolasi.

Melihat sosok Amitabh Bachchan, ia adalah aktor senior India yang usianya sudah 77 tahun. Meski sudah lanjut usia, Amitabh termasuk sehat dan bugar. Rupanya ia menjalani gaya hidup sehat.

Seperti apa pola makan Amitabh Bachchan? detikFood merangkum informasinya berikut:

1. Hanya minta telur dan roti saat syuting

Preparing scrambled eggs in a pan, close-up.Telur orak-arik jadi sarapan pilihan Amitabh Bachchan Foto: iStock

Outlook India (25/6) menjelaskan selera makan Amitabh Bachchan yang terungkap saat ia syuting di Lucknow. Kala itu Amitabh menginap di sebuah hotel bintang 5.

Chef hotel itu mengungkap Amitabh adalah sosok pemakan sederhana. Ia hanya minta segelas susu dan telur orak-arik saat sarapan, tanpa cabai.

Lalu untuk makan siang berupa dua atau tiga lembar roti dengan dal (sup kacang India) dan sayuran hijau. Amitabh diketahui tidak makan nasi.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Kolaborasi Pasta dengan Buntut"
[Gambas:Video 20detik]