Mau Makan Enak Tapi Tetap Hemat, Gimana Caranya?

Alfi Kholisdinuka - detikFood Senin, 13 Jul 2020 13:12 WIB
Makan enak Foto: shutterstock
Jakarta -

Selain tempat tinggal dan transportasi, makanan merupakan pengeluaran kedua terbesar bagi sebagian orang. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini untuk mendapatkan makanan yang sehat dan nikmat kadang identik dengan biaya yang mahal.

Namun, bukan tak mungkin makanan yang bisa menggiurkan lidah juga bisa kita dapatkan dengan anggaran yang terbatas alias hemat. Sehingga pemasukanmu tiap bulan bisa disisihkan lebih banyak untuk menabung, berinvestasi atau untuk keperluan lainnya.


Maka dari itu, solusi yang tepat agar dapat menikmati makanan nikmat dan sehat di tengah bulan seperti saat ini adalah mencari promo atau diskon. Sebab, diskon merupakan kunci terakhir bagi milenial-milenial yang tengah berhemat.Nah, salah satu opsinya kamu harus punya perencanaan yang matang dalam memilah makanan setiap minggunya, usahakan tidak memilah makanan kemasan seperti nugget ayam, kentang beku dan sejenisnya. Meski praktis kadang harga per porsinya terbilang mahal.

Nah kabar baiknya, kali ini GrabFood ada persembahan spesial agar makan enak tetap jalan terus, tanpa perlu takut boros. Terlebih harga yang ditawarkan bikin dompet tenang hingga sepanjang bulan.

GrabFoodGrabFood Foto: dok Grab

Dengan harga khusus mulai dari Rp 19 ribu, kamu bisa dapatkan paket pasti puas dari berjuta menu resto hits sampai resto lokal juara di GrabFood. Berikut ini caranya.

1. Buka aplikasi Grab dan pilih layanan "Makanan / Food".
2. Klik kolom "Reward Makanan / My Food Rewards" pada halaman utama GrabFood.
3. Pilih deretan voucher promo HEMATLICIOUS yang tertera
4. Cek deskripsi promonya ya untuk mengetahui resto mana saja yang berpartisipasi dan ketentuan lainnya!
5. Klik Gunakan Sekarang, dan pesan resto pilihanmu!

Sebagai informasi, biar kamu bisa makan tepat waktu, Grab sediakan fitur Pesanan Terjadwal GrabFood. Kamu bisa pesan 2 jam hingga 2 hari ke depan biar semua sesuai jadwal yang kamu inginkan.



Simak Video "Sedap Nikmat Nila Calabalatuik hingga Gulai Bareh di Warung Tuman"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)