Kafe Little Mermaid Siap Bawa Pengunjung ke Dunia Bawah Laut

Devi Setya - detikFood Sabtu, 11 Jul 2020 18:00 WIB
kafe little mermaid Foto: istimewa/metro
Jakarta -

Para penggemar Disney khususnya Little Mermaid patut berbahagia, ada kafe cantik yang bisa membawa ke dunia bawah laut. Kafe unik ini siap memberi sensasi kulineran yang tak terlupakan.

Dikabarkan Metro (11/7) kafe Little Mermaid ini akan membawa pengunjung seolah sedang menyusuri dunia bawah laut. Sambil memanjakan mata, pengunjung juga akan dimanjakan dengan aneka makanan dan minuman lezat bertema laut.

Kafe ini bersifat pop-up atau buka dalam jangka waktu terbatas jadi bagi siapapun yang berminat hadir, harus melakukan reservasi secepatnya. Kafe Little Mermaid ini berlokasi di London, area yang mudah dijangkau dari pusat kota Inggris. Jangan mengaku pencinta Disney kalau belum mampir ke kafe ini.

kafe little mermaidkafe little mermaid Foto: istimewa/metro

Baca juga : 10 Restoran di Disney World Ini Gabungkan Permainan dan Makanan Enak

Di dalam kafe ini ada teater yang unik karena melibatkan multi-indera. Pengunjung seolah-olah sedang berada di dasar laut, pengunjung bahkan bisa mengunjungi kerajaan King Triton yang biasanya hanya bisa disaksikan lewat serial kartun. Di teater ini juga pengunjung bisa menikmati koktail ala samudera. Koktail ini punya rasa sedikit asin karena menyesuaikan dengan tema lautan.

Setelah melihat teater yang luas, pengunjung bisa menjelajahi lorong rahasia yang mengarah pada ruangan penuh terumbu karang. Lorong ini mampu membuat pengunjung merasa tenang karena ada alunan irama lembut diselingi irama gelembung udara dan arus air.

Kafe ini kabarnya akan dibuka pada 17 September 2020 mendatang, lokasinya masih dirahasiakan tetapi yang pasti akan hadir di London. Setiap orang yang ingin masuk ke kafe ini akan dikenakan biaya £ 45 (Rp 818 ribu) per orang. Harga ini sudah termasuk biaya masuk dan 3 gelas koktail pilihan.

Setiap sesi berlangsung selama 90 menit dan telah dirancang dengan konsep new normal. Setiap pengunjung akan diatur untuk jaga jarak, menyediakan hand sanitizer dan area mencuci tangan, pembayaran tanpa uang tunai serta wajib melakukan pemeriksaan suhu tubuh.

kafe little mermaidkafe little mermaid Foto: istimewa/metro

"Rasakan pengalaman dongeng masa kecil di dalam laut bersama Little Mermaid. Kehidupan bawah laut ini bisa dijelajahi sambil menikmati koktail. Ajak para penjelajah laut untuk menyelam ke gua dasar laut, melihat dinding koral dan mutiara berkilauan," bunyi pesan dalam website resmi kafe ini.

Baca juga : Kafe Ini Dibuka Khusus Untuk Manjakan Penggemar 'Frozen 2'

Kafe Little Mermaid ini bukanlah kafe pertama yang dihadirkan Disney. Tahun lalu, tepatnya pada November 2019 ada kafe bertema Frozen yang hadir di Jepang. Kafe ini hadir untuk memanjakan para penggemar film Frozen termasuk para fans dari Princess Elsa dan Anna.

Berbagai makanan dan minuman berkonsep Frozen hadir di kafe ini. Pengunjung anak-anak maupun orang dewasa begitu antusias menyambangi kafe dengan harapan bisa merasakan sensasi bulir salju dari Princess Elsa. Oiya si kecil boneka salju Olaf juga bahkan hadir di kafe ini.



Simak Video "Lembut Gurih Bolu Lukis Isi Tuna"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)