Terungkap! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Makan Mie Instan Saat Malam Pertama

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 11 Jul 2020 15:30 WIB
Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020).Kisah cinta keduanya viral, karena dianggap sweet lewat proses taaruf. (Foto: Instagram @ananditodwis) Daina Hauw dan Rey Mbayang menikah Foto: instagram
Jakarta -

Telah resmi menjadi seorang istri, Dinda Hauw mengaku belum pandai memasak. Alhasil malam pertama mereka hanya makan mie instan buatan sang suami, Rey Mbayang.

Artis cantik Dinda Hauw baru saja melangsungkan pernikahan dengan penyanyi Rey Mbayang pada Jumat (10/07). Kabar pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik, pasalnya mereka tidak pernah mengabarkan hubungan kedekatannya ke publik.

Pascapesta pernikahan, perempuan kelahiran 14 November 1996 itu menceritakan bagaimana hubungannya dengan Rey Mbayang terjalin. Tak hanya itu, Dinda Hauw juga berbagi kisah tentang malam pertamanya.

Selamat menjalani kehidupan rumah tangga, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga selalu bahagia. (Foto: Instagram @reydinda.ofc)Selamat menjalani kehidupan rumah tangga, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Semoga selalu bahagia. (Foto: Instagram @reydinda.ofc) Foto: instagram

Baca Juga : Baru Belajar Masak? 5 Situs Resep Ini Bisa Jadi Panduan

Dalam unggahannya di Insta Story (10/07) ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Rey Mbayang tengah sibuk di dapur. Rey Mbayang terlihat sedang memasak. Kemudian, pada keterangan Dinda Hauw mengaku dirinya belum bisa masak.

"Hehehe, aku belum bisa masak guys. Masak nasi dan mie instan aja belum bisa," tulisnya.

Dikarenakan Dinda Hauw tidak bisa memasak, sementara di rumah tidak ada makanan apapun, akhirnya Dinda dan Rey memilih makan mie instan. Mie instan itu menjadi spesial bagi Dinda karena dibuatkan langsung oleh sang suami.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang makan mie instan saat malam pertamaDinda Hauw dan Rey Mbayang makan mie instan saat malam pertama Foto: Instagram @dindahw

"Karena gak ada makanan apa-apa jadi malam pertama kita makan mie instan dulu ya dimasakin suami," tulisnya.

Pengakuan Dinda Hauw yang tidak bisa memasak itu juga membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya sebelumnya, Dinda sering mengunggah kegiatan belajar memasak di laman Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga berfoto dengan memamerkan hasil makanan buatannya sendiri.

Lihat postingan ini di Instagram

Kemarin belajar masak bareng 🙈❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Hauw (@dindahw) pada 20 Des 2019 jam 12:07 PST

"Kemarin belajar masak bareng," tulis Dinda pada keterangan.

Kegiatan belajar masak itu dilakukan bersama teman-temannya seperti Vebby Palwinta, Diera Bachir dan Cerelia Raissa. Dalam beberapa unggahan itu memperlihatkan Dinda tengah mengolah makanan, mulai dari memotong-potong bahan hingga mencampurkan adonan.

Baca Juga : Dinda Hauw Sering Belajar Masak, Persiapannya Sebelum Menikah



Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Iga Sapi dengan Jengkol Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)