Veronica Tan Kini Fokus Bisnis Daging Premium dan Kafe Airsoft Gun

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Jul 2020 12:00 WIB
Veronica Tan saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

4. Veronica Tan sering masak untuk anaknya

Bisnis kuliner Veronica TanBisnis kuliner Veronica Tan Foto: Instagram

Perceraian Ahok dan Veronica Tan dulu diwarnai isu tak sedap. Disebut-sebut Veronica Tan tak mau masak jadi salah satu alasan Ahok menceraikannya. Namun hal ini seolah terbantahkan dengan beberapa unggahan anak perempuan mereka.

Nathania Purnama sempat menunjukkan bagaimana Veronica Tan memasak. Wanita 42 tahun ini pernah membuat olahan meatball di wajan. Lalu Nathania menulis keterangan "Mystery meatball".

Selain itu, Nathania memotret kreasi sup ayam buatan sang ibu. "Comfort food by mama," tulisnya. Nampak sup bening berisi potongan ayam dan banyak sawi.

5. Pola makan Veronica Tan

Veronica TanVeronica Tan Foto: Instagram

Tampil langsing dan bugar, Veronica Tan ternyata tak menjalani diet khusus. Ia cenderung menikmati berbagai makanan tanpa pantangan, hanya saja tergantung situasi dan kondisi.

"Karena saya termasuk yang cukup menjaga keseimbangan (asupan) daging dan sayur. Iya saya makan daging tapi jaga kondisi tubuh karena menjelang umur 45. Maksudnya, di usia saya ini, minum air minum saja bisa bikin gemuk," ujar Veronica saat diwawancarai detikFood Oktober 2019.

Ia menerapkan konsep makan daging 30 persen dan sayur 70 persen. Lalu Veronica mulai mengurangi makanan bersantan dan berminyak demi kesehatan. Untuk makanan favorit, ternyata Veronica Tan paling suka soto daging masakan rumah. Soto tersebut dibuat dengan susu, bukan santan.

Baca Juga: Rahasia Makan Veronica Tan Agar Tubuh Tetap Langsing dan Bugar

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Menjajal Kedai Kopi Milik Anak Ahok yang Indonesia Banget"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)