Veronica Tan Kini Fokus Bisnis Daging Premium dan Kafe Airsoft Gun

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 06 Jul 2020 12:00 WIB
Veronica Tan saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

2. Bisnis kafe airsoft gun

Bisnis kuliner Veronica TanBisnis kuliner Veronica Tan Foto: Instagram veronicatan_official

Sebelum bisnis daging premium, Veronica Tan membuka kafe airsoft gun di Mall Pluit Village. Ia beralasan selain suka kuliner, alasan membuka kafe ini adalah agar bisa mengawasi anaknya yaitu Nicholas Sean yang memang hobi main airsoft gun.

Bernama Bear Hounds, kafe ini disukai anak-anak muda yang mau makan sekaligus hangout bersama. Makin seru saat mereka main airsoft gun yang dilengkapi safety kit di sini sehingga terjamin keamanannya.

Makanan yang ditawarkan Bear Hounds antara lain spaghetti salmon dabu yang merupakan favorit Veronica Tan, ayam bakar sambal matah, sampai kwetiau goreng. Di Instagramnya nampak Bear Hounds juga sering dijadikan tempat perayaan acara seperti ulang tahun.

3. Nicholas Sean buka Kopi SeIndonesia

Bisnis kuliner Veronica TanBisnis kuliner Veronica Tan Foto: Instagram nachoseann

Bisnis kuliner juga dilakoni anak sulung Veronica Tan dan Ahok, Nicholas Sean. Di Pantai Indah Kapuk ia membuka coffee shop bernama Kopi SeIndonesia. Beberapa artis tanah air nampak sudah berkunjung ke sana seperti Daniel Mananta, Edric Tjandra, sampai Luna Maya.

Untuk konsepnya, Kopi SeIndonesia menawarkan 100 persen blend premium. Diracik menjadi es kopi susu kekinian dengan paduan biskuit Regal, pandan, madu, hingga kelengkeng. Kemasan kopi tak kalah menarik dengan mencantumkan peta Indonesia.

Meski baru dibuka akhir Mei lalu, Kopi SeIndonesia sudah menarik perhatian banyak pencinta kopi. Gerainya juga tetap beroperasi saat masa new normal dengan berbagai penerapan protokol kesehatan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Menjajal Kedai Kopi Milik Anak Ahok yang Indonesia Banget"
[Gambas:Video 20detik]