Bisnis Kuliner Online

5 Bisnis Kuliner Rice Bowl dengan Menu Tradisional

Riska Fitria - detikFood Rabu, 01 Jul 2020 19:00 WIB
Ricw bowl dengan menu makanan Indonesia Rice bowl dengan menu makanan Indonesia Foto: Instagram @dapurnini_jkt
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
Jakarta -

Bisnis kuliner rice bowl masih marak di media sosial. Banyak pilihan menu yang ditawarkan. Salah satunya rice bowl dengan menu tradisional

Meski banyak bermunculan kuliner-kuliner kekinian, tetapi kuliner tradisional masih tetap di hati. Bahkan kini banyak pelaku bisnis kuliner online yang membuat inovasi-inovasi baru. Misalnya dengan menawarkan masakan tradisional yang dikemas dalam cup bowl yang praktis.

Bisnis kuliner rice bowl tersebut terbilang unik, karena biasanya rice bowl selalu menawarkan nasi dengan lauk a la Jepang seperti chicken karaage berlumur saus salted egg. Namun, rice bowl dengan menu masakan Indonesia ini tak kalah menarik perhatian.

Menu masakan Indonesia yang ditawarkan itu ada mulai dari nasi padang, nasi liwet, nasi rames Warteg hingga baladoan yang jadi favorit banyak orang Indonesia. Selain itu, harga yang ditawarkan juga terjangkau, sekitar di bawah Rp 35.000.

Berikut 5 bisnis kuliner online rice bowl dengan menu tradisional.

1. Sabo

Ricw bowl dengan menu makanan IndonesiaRice bowl dengan menu makanan Indonesia Foto : Instagram @filipusverdi


Bisnis kuliner rice bowl dengan menu masakan Indonesia ini menarik untuk dicoba. Sesuai dengan namanya Sabo yang kepanjangan dari Sapi Balado. Daging sapi tersebut dimasak dengan campuran bumbu sambal balado. Rasanya pedas karena sambal baladonya sangat melimpah.

Oleh karena itu rice bowl ini sangat cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, tekstur dagingnya juga empuk. Dalam satu paket rice bowl disajikan pula bayam crispy. Dalam satu gigitan, kamu akan merasakan tekstur empuknya daging dengan kriuknya bayam crispy.

Rice bowl Sabo ini juga menawarkan menu masakan Indonesia lainnya, yaitu ayam geprek. Ada juga tak tak kalah menarik, yaitu pada varian daging sapi balado yang disajikan di dalam roti panggang. Untuk pemesanan bisa menghubungi ke nomor Whatsapp resmi mereka di 087809063893.

Sabo
Instagram @sabosabioy
Whatsapp 087809063893

Baca Juga : Bikin Sendiri Rice Bowl Gaya Jepang dan Taiwan yang Praktis Enak

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online