Rumah Aneh, Ada Bakul Nasi Jadi Pot Bunga hingga Kulkas Isi Keset

Devi Setya - detikFood Kamis, 02 Jul 2020 12:00 WIB
rumah aneh Foto: tiktok @inibuna
Jakarta -

Mengandalkan aplikasi TikTok, netizen saling unjuk rumah aneh. Ada rumah yang menjadikan bakul nasi dan teko sebagai pot bunga, hingga kulkas isi keset.

Pengguna TikTok dengan nama akun @inibuna menunjukkan rumah aneh alias unik yang jadi tempat tinggalnya. Netizen dengan nama lengkap Bunga Lenanta mengawali videonya dari teras depan rumah yang kemudian berlanjut ke area dalam rumah sambil memamerkan keanehan benda-benda di rumahnya.

Dengan filter suara unik, Bunga merekam beberapa bagian rumah yang diisi dengan benda yang tak wajar. Di halaman depan, Bunga menunjukkan bakul nasi yang dijadikan wadah untuk tanaman. Pot tanaman ini hanya bagian kecil dari rumah anehnya.

rumah anehrumah aneh Foto: tiktok @inibuna


Baca juga : Hii Jijik! Ada Cicak hingga Kunci Rumah di Makanan Ini


Video berdurasi 50 detik ini kemudian berlanjut ke bagian dalam rumah aneh Bunga. Ia menunjukkan kulkas seraya berkata ingin mengambil minuman dingin yang segar.

"Ini ada kulkas, mau cari minuman seger ahhh. Laaah isinya pembalut," kata Bunga sambil memperlihatkan sebungkus pembalut di dalam lemari es di rumah anehnya.

Tak hanya satu kulkas, keanehan juga terlihat pada kulkas kedua. Kali ini kulkasnya bukan berisi makanan dan minuman dingin melainkan berisi tumpukkan keset untuk membersihkan kaki.

"Wah ada kulkas lagi guys, siapa tau kali ini aku berhasil menemukan yang segar-segar. Yaaaah isinya keset," kata Bunga dengan emoticon sedih.

rumah anehrumah aneh Foto: tiktok @inibuna


Tampaknya kulkas ini sudah rusak sehingga tak lagi dijadikan alat untuk menyimpan makanan dan minuman. Karena sayang dibuang, akhirnya kulkas ini dijadikan lemari darurat untuk menyimpan keset.

Rumah aneh versi Bunga ini juga berlanjut ke alat dapur lainnya yang tak digunakan sebagaimana mestinya. Kalau sebelumnya ada bakul nasi yang jadi pot tanaman, kali ini ada teko teh poci yang juga jadi wadah untuk menanam. Tampaknya keluarga Bunga ini senang berkebun namun kekurangan wadah tanaman.

Teko teh pociyang masih tampak bagus saja ikut diijadikan pot tanaman. Sebagai alasnya, ada piring datar yang tak kalah cantik dengan motif bunga-bunga. "Mau minum teh poci dulu. Eh nggak jadi soalnya udah jadi pot," kata Bunga.

rumah anehrumah aneh Foto: tiktok @inibuna


Baca juga : Pria Ini Bingung Saat Buka Kulkas Kok Isinya Toilet!


Melihat keanehan rumah Bunga, banyak netizen yang tergelitik untuk ikut mengomentarinya. Hingga saat ini saja video sudah ditayangkan lebih dari 72 ribu kali dan diunggah di berbagai media sosial seperti Twitter serta Instagram.

"Kalo yang wadah nasi sama teko buat pot itu emang udah biasa sih. Tp itu kolkas kog ya di nistakan, di isi pembalut sama keset," protes netizen.

"Kulkas lama rumahku isinya juga random, mi instan, kecap, krupuk, tepung, minyak goreng, gula. Udah rusak dan sayang kalo ga dipake," curhat netizen yang rumahnya tak kalah aneh.

"Di rumahku kulkas juga jadi tempat nyimpen lap, serbet, keset. Udah rusak, sayang dibuang. Aman buat nyimpen-nyimpen. Kedap air dan tikus/serangga," balas netizen yang juga punya kulkas aneh di rumahnya.




Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip dan Intip Pembuatan Timlo Khas Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)