IU Bikin Penggemarnya Khawatir Gara-gara Pamer Foto Ramyeon

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 30 Jun 2020 19:30 WIB
IU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto Ramyeon Foto: koreaboo
Jakarta -

Punya tubuh langsing, IU dikabarkan jalani diet yang ketat. Belum lama ini IU memamerkan foto ramyeon buatannya dan malah bikin penggemarnya khawatir.

IU merupakan penyanyi solo ternama di Korea Selatan. Ia populer karena suaranya yang indah. Tak hanya itu paras cantik, imut, dan tubuh langsingnya juga menarik perhatian.

Selain bernyanyi, IU juga jago akting. Sudah banyak sekali judul drama yang ia perankan dan selalu menjadi hits. IU juga selalu menarik perhatian penggemar dari iklan yang dibintanginya.

Oleh karenanya, tubuh langsingnya tersebut harus tetap terjaga. Ia pun dikabarkan sedang menjalani program diet ketat.

Behind the Scene MV IU x SUGAIU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto Ramyeon Foto: Dok. EDAM Entertainment

Baca Juga: Intip Momen Kuliner IU yang Akan Gelar Konser di Jakarta

Dilansir dari Koreaboo (30/6), belum lama ini IU memamerkan momen dirinya makan ramyeon buatan sendiri. Ramyeon yang dinamakan bibimyeon itu disantap oleh IU sebagai makanan saat 'cheating day' yang berarti ia tidak menyantap makanan diet.

Dalam unggahannya di Instagram Story miliknya, IU menambahkan keterangan yang bertuliskan, "Ahh, ini hari yang sulit jadi tidak apa-apa untuk makan bibimyeon."

IU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto RamyeonIU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto Ramyeon Foto: koreaboo

Bibimyeon yang disantap oleh IU terkenal dengan porsinya yang sedikit. Biasanya bibimyeon disantap sebagai camilan, namun IU menyantapnya sebagai makanan saat 'cheating day'.

Karena unggahannya tersebut-lah para penggemar IU khawatir soal porsi makan idolanya. Mereka mempertanyakan apakah porsi makan tersebut dapat membuat IU kenyang atau tidak.

Penggemarnya yang khawatir meninggalkan komentar di media sosial. Mereka meninggalkan komentar seperti, "Dia mungkin berdebat banyak soal makan 1 porsi bibimyeon tersebut karena ia tidak ingin jadi gemuk. Tapi porsi tersebut tidak cukup untuk kita bahkan bila dijadikan camilan."

IU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto RamyeonIU Bikin Penggemar Khawatir Unggah Foto Ramyeon Foto: koreaboo

Ada juga penggemar yang meminta IU untuk menyantap makanan seperti orang normal. Agar idolanya tersebut tetap bugar dan fit. Penggemar tersebut meninggalkan komentar, "Tolong makan dan punya kekuatan!"

Baca Juga: Konser di Jakarta, IU Ngaku Jatuh Cinta dengan Makanan Indonesia



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Lamb Mandi Khas Timur Tengah di BSD City"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)