Animasi Lokal Hantu Kulineran di YouTube Ini Ditonton Puluhan Juta Orang

Sonia Basoni - detikFood Senin, 29 Jun 2020 19:00 WIB
Animasi Lokal Hantu Kulineran di YouTube Foto: YouTube Rizky Riplay
Jakarta -

Banyak animator lokal yang berkarya di YouTube. Salah satunya konten hantu kulineran yang berhasil ditonton puluhan juta orang.

Animasi tak hanya digemari oleh anak-anak saja tapi juga digemari orang dewasa. Konsep animasi kini lebih beragam ada yang edukasi sampai komedi dengan selipan horor yang menarik.

Beberapa animator lokal menciptakan video animasi yang melibatkan hantu kulineran. Mulai dari hantu pocong yang kelaparan lalu makan bakso. Ada juga hantu penjual gorengan yang eksis, tak ketinggalan tukang sate yang diganggu hantu dan masih banyak lagi.

Berikut lima animasi hantu kulineran karya animator lokal yang lucu dan menghibur.



1. Tukang Sate Diganggu Hantu

Animasi Lokal Hantu Kulineran di YouTubeAnimasi Lokal Hantu Kulineran di YouTube Foto: YouTube Warganet Life Official



Salah satu animator lokal yang tergabung dalam kanal YouTube Warganet Life Official paling jago membuat video animasi berdurasi pendek dengan tema komedi horor yang menghibur.

Kali ini mereka membuat kisah tukang sate yang diganggu oleh hantu. Ceritanya berawal dari dua pria bernama Udin dan Bono yang lagi ngeronda, mereka berdua merasa lapar dan ingin membeli sate yang ada di ujung jalan.

Mereka sangat terkejut ketika melihat tukang sate langganannya itu tidak sendirian. Dari jauh mereka melihat sosok menyeramkann seorang wanita dengan pakaian putih memesan sate ratusan tusuk dan mata yang berdarah. Video ini sudah ditonton 11,7 juta kali.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Timun Suri Cincau, Segar dan Manis untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]