Yummy! Sprei Kasur Bergambar Sup dan Nasi Pincuk 3 D Ini Bikin Lapar

Riska Fitria - detikFood Senin, 29 Jun 2020 15:35 WIB
Sprei kasur 3d bergambar makanan lezat Foto: Twitter @genjiriot
Jakarta -

Bukan gambar bunga yang cantik, sprei kasur ini didesain dengan gambar makanan yang lezat. Semakin menggiurkan karena motifnya dibuat 3 dimensi.

Saat tidur, kamu pasti menginginkan suasana yang nyaman. Tidur di kasur yang empuk bisa menjadi salah satu hal untuk membuat suasana tidur yang nyaman, sehingga tidur pun menjadi lebih nyenyak.

Selain empuk, kasur yang dibalut dengan sprei bermotif cantik juga bisa membuat suasana tidur yang nyaman. Biasanya sprei kasur didesain dengan gambar bunga, polkadot hingga tokoh kartun dan animasi yang menggemaskan.

Sprei kasur 3d bergambar makanan lezatSprei kasur 3d bergambar makanan lezat Foto: Twitter @genjiriot

Baca Juga : Keren! Food Art Ini Mendandani Kasur Bekas Jadi Bentuk Makanan

Namun, berbeda dengan sprei kasur yang dibagikan oleh netizen satu ini. Sprei kasur tersebut terbilang unik, pasalnya didesain dengan gambar makanan yang lezat. Uniknya lagi, motif desainnya dibuat secara 3 dimensi, sehingga tampak terlihat nyata.

Seperti sprei kasur yang dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @genjiriot. Dalam unggahannya (25/06) ia memperlihatkan dua sprei kasur dengan gambar makanan.

Pertama, sprei kasur tersebut bergambar makanan berupa semangkuk sup dengan kuah berwarna kemerahan. Sementara itu, di sisinya bergambar bumbu-bumbu dapur, seperti serai, cabai, dan daun jeruk.

Sprei kasur 3d bergambar makanan lezatSprei kasur 3d bergambar makanan lezat Foto: Twitter @genjiriot

Yang unik lagi, ada bantal berbentuk bundar mungil yang dibalut sarung bergambar jeruk nipis.

Sementara pada sprei kasur kedua bergambar makanan berupa nasi pincuk beralaskan daun pisang dengan lauk telur mata sapi, irisan timun dan sambal. Sprei kasur ini juga dilengkapi dengan bantal berbentuk telur mata sapi.

Tak hanya kedua makanan itu, ada juga sprei kasur yang bergambar makanan berupa udang asam manis dan juga daging ikan salmon segar. Sprei kasur itu juga dilengkapi dengan bantal dan guling berbentuk makanan seperti aslinya.

Sprei kasur 3d bergambar makanan lezatSprei kasur 3d bergambar makanan lezat Foto: Istimewa

Unggahan tersebut menarik perhatian netizen hingga menjadi viral. Bahkan banyak netizen yang menyebut bahwa sprei makanan tersebut membuat perut terasa lapar.

"Tiduran di bantal telor besoknya auto bisul," tulis netizen.

"Kalau aku punya sprei kasur kayak gini pasti lapar terus," komen netizen.

Sprei kasur 3d bergambar makanan lezatSprei kasur 3d bergambar makanan lezat Foto: Istimewa

"Setiap bangun tidur langsung kenyang," tulis netizen lainnya

Ada pula netizen yang menginginkan untuk membeli sprei kasur bergambar makanan tersebut. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa membelinya di situs-situs belanja online, seperti tokopedia, shopee, bukalapak dan semacamnya.

Berdasarkan pantauan dari detikcom, harga yang ditawarkan untuk sprei kasur bergambar makanan tersebut berkisar antara Rp86.000 hingga Rp 280.000.

Baca Juga : Yuk, Tidur di Atas Burger Dengan Sprei Waffle dan Bantal Pancake!



Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)