Bisnis Kuliner Online

Bisnis Makanan Laris Manis Dengan Trik Ini

Devi Setya - detikFood Minggu, 28 Jun 2020 14:00 WIB
bisnis kuliner Foto: istimewa
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online

2. Memiliki ciri khas


Pertimbangkan apa yang membuat produk makanan dan minuman Anda berbeda dari yang lain seperti yang ada di pasaran. Produk yang memiliki ciri khas khusus akan lebih mudah dikenali oleh konsumen. Untuk menentukan ciri khas ini, Anda perlu melakukan survey.

Kumpulkan beberapa orang dengan usia dan jenis kelamin berbeda, sediakan beberapa produk contoh untuk dicicipi. Cara ini bisa membuat Anda melihat secara langsung target pasar sekaligus karakter rasa makanan atau minuman yang disukai. Kalau produk Anda sudah sesuai selera pasar maka bisnis makanan akan berjalan dengan mudah.

3. Bangun merek lewat kemasan

bantu bisnis kulinerbantu bisnis kuliner Foto: istimewa

Meskipun hanya skala kecil, kamu tetap harus membangun merek bisnis makanan. Tujuannya agar semakin banyak orang tahu dan mengenali produk. Semakin terpercaya satu merek maka akan terbangun bisnis makanan yang akan semakin berkembang.

Salah satu cara untuk memperkenalkan bisnis makanan adalah lewat kemasan yang menarik. Kemasan memiliki peran besar untuk menarik pelanggan. Semakin menarik kemasan makanan Anda maka semakin banyak orang akan tergoda membeli. Lewat kemasan juga Anda juga perlu menyampaikan keistimewaan produk Anda.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Chef Arnold, Gibran dan Kaesang Kolaborasi Bisnis Kuliner Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online
FOKUS BERITA Bisnis Kuliner Online