Kim Soo Hyun Banjir Kiriman Food Truck karena Bintangi 'It's Okay to Not Be Okay'

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 27 Jun 2020 14:30 WIB
Kim Soo Hyun banjir kiriman food truck Kim Soo Hyuun banjir kiriman food truck Foto: Instagram soohyun_k216
Jakarta -

Membintangi drama Korea berjudul It's Okay to Not Be Okay, aktor Kim Soo Hyun mendapat banyak kiriman food truck dari teman sesama artis.

Nama aktor Kim Soo Hyun tengah melejit setelah terpilih sebagai pemain utama dalam drama Korea berjudul It's Okay to Not Be Okay. Dalam drama Korea tersebut Kim Soo Hyun dipasangkan dengan aktris Seo Yea Ji.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini berhasil mendapat rating tertinggi. Jalan cerita yang ditawarkan oleh drama Korea ini memang menarik perhatian banyak penonton.

Drama Korea It's Okay to Not Be OkayDrama Korea It's Okay to Not Be Okay Foto: dok. tvN

Baca Juga : 8 Food Truck Unik dan Nyentrik Ini Sajikan Berbagai Makanan Lezat

Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama dinilai berhasil memainkan peran hingga penonton terbawa suasana. Berbagai bentuk dukungan pun diterima oleh aktor tampan kelahiran 16 Februari 1988.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, ia menerima food truck sebanyak 3 sekaligus dari teman sesama artisnya. Mereka adalah IU, Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo, seperti dilansir dari Soompi (24/06).

Food truck tersebut dikirim langsung ke lokasi syuting It's Okay to Not Be Okay. Mengirimkan food truck kepada aktor saat sedang syuting memang sudah menjadi tradisi di Korea.

Kim Soo Hyun banjir kiriman food truckKim Soo Hyun banjir kiriman food truck Foto: Instagram soohyun_k216

Kiriman food truck tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk si aktor yang telah bekerja keras dalam project yang dijalani. Food truck tersebut dikirim baik dari komunitas penggemar atau rekan dari aktor sendiri.

Mendapat kiriman food truck tentu saja membuat aktor menjadi lebih bersemangat. Begitupun dengan Kim Soo Hyun. Aktor yang pernah mendapat penghargaan sebagai bintang terpopuler itu mengunggah beberapa kiriman food truck di laman Instagram pribadinya.

Tidak hanya makanan, food truck tersebut juga menyediakan kopi. Masing-masing food truck memiliki keunikan tersendiri, mulai dari desain, warna, hingga foto-foto dan tulisan yang di pasang di bannernya.

Kim Soo Hyun banjir kiriman food truckKim Soo Hyun banjir kiriman food truck Foto: Instagram soohyun_k216

Food truck yang pertama yang dikirim oleh Lee Hyun Woo memiliki desain dengan dominasi warna hitam dan gambar api-api. Begitu pun kiriman food truck dari Park Seo Joon yang juga berwarna hitam dengan hiasan lampu-lampu led.

Sementara kiriman food truck dari IU berwarna putih dengan tambahan dua lampu besar dan hiasannya yang berwarna cerah. Masih-masin food truck terdapat tulisan, "Untuk semua pemain dan kru, silakan menikmati ini dan terus bekerja dengan baik,".

Melalui keterangan foto, Kim Soo Hyun pun menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ketiga temannya tersebut.

Baca Juga : Seohyun Terharu Dapat Kiriman Food Truck dari Anggota Girl's Generation



Simak Video "Bikin Laper: Sumsum Kambing dan Gulai Urat Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)