5 Bisnis Kuliner yang Datangkan Banyak Cuan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 26 Jun 2020 13:30 WIB
5 Menu yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner dengan Untung Banyak Foto: iStock
Jakarta -

Di tengah pandemi COVID-19, berbisnis kuliner online mulai dilirik banyak orang. Ada 5 ide menu untuk bisnis kuliner yang bisa dapatkan untung banyak lho!

Bisnis kuliner saat ini banyak dilirik karena dirasa menjanjikan. Ini karena makanan sudah pasti dibutuhkan setiap orang. Mulai dari camilan hingga hidangan utama yang mengenyangkan.

Apalagi di tengah pandemi COVID-19 banyak bermunculan pelaku bisnis kuliner baru. Bukan secara fisik melainkan bisnis kuliner online yang banyak diburu orang. Ini karena banyak orang yang di rumah saja mulai keranjingan pesan makanan online.

Dilansir dari Wilson Klee (9/11), ada beberapa bisnis kuliner yang bisa dicoba. Bahkan disebutkan kalau 5 bisnis kuliner ini bisa mendapatkan untung yang banyak. Diantaranya seperti minuman boba hingga pizza.

Berikut 5 bisnis kuliner yang bisa punya untung banyak.

Baca Juga: Simak! Tips Bisnis Frozen Food Rumahan untuk Pemula

1. Boba (Bubble Tea)

5 Menu yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner dengan Untung Banyak5 Menu yang Bisa Dijadikan Bisnis Kuliner dengan Untung Banyak Foto: iStock

Sampai saat ini minuman boba atau bubble tea masih disukai banyak orang di dunia. Minuman asal Taiwan ini terbuat dari racikan teh dan susu yang dicampurkan aneka rasa. Selain itu ada tambahan topping berupa boba atau mutiara tapioka yang kenyal.

Minuman boba yang masih punya pamor ini bisa jadi ide bisnis kuliner. Apalagi disebutkan kalau ide bisnis satu ini bisa mendapatkan untung yang banyak. Karena harga pokok untuk penjualan relatif rendah berkisar dari 10% hingga 15%.

Bubble tea atau minuman boba ini juga sangat mudah untuk dibuat. Tinggal mencampurkan racikan minumannya saja, kualitasnya juga bisa terbilang konsisten. Untuk pegawai, mereka bisa dilatih dengan mudah karena hanya soal meracik minuman. Untuk menjadikannya bisnis online, bubble tea bisa dikemas dalam aneka botol bahkan berukuran 1 liter.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3