Momen Song Seung Heon, Psikiater 'Dinner Mate' Lakukan Terapi Lewat Makanan

Riska Fitria - detikFood Selasa, 23 Jun 2020 18:30 WIB
Drakor Dinner Mate Drakor Dinner Mate Foto: Dinner Mate

2. Steak untuk Mencerminkan Pemahaman yang Tulus

Drakor Dinner MateDrakor Dinner Mate Foto: Dinner Mate

Dalam episode 7, Song Seung Heon yang berperan sebagai Kim Hae Kyung melihat seorang pria sedang menangis saat makan. Kemudian ia dapat mengenali masalah yang dialami oleh pria tersebut.

Song Seung Heon pun mengundang pria itu untuk datang ke kantornya. Ternyata pria itu sedih karena istrinya mengalami kecelakaan saat dia menunggunya di restoran steak. Pria itu menyebut bahwa dia merasa bertanggung jawab atas kecelakaan istrinya.

Untuk menenangkan, Song Seung Heon lantas mengatakan, "Steak paling enak saat masih panas dan saya yakin kamu hanya ingin memberi makan steak yang paling lezat kepada istrimu." Ungkapan tersebut menunjukkan betapa pengertian dan simpatinya dia kepada si pria, sehingga pria itu merasa lebih tenang.

3. Bubur Abalon untuk Pikiran dan Tubuh Nyaman

Drakor Dinner MateDrakor Dinner Mate Foto: Dinner Mate

Hidangan berupa bubur abalon muncul di episode 11. Dalam episode tersebut diceritakan bahwa pasiennya yang bernama Sandara Park sulit makan karena semua komentar negatif yang diterimanya.

Mendengar itu, Song Seung Heon secara pribadi memasak bubur abalon hangat untuk pasiennya tersebut. Meskipun Sandara Park sangat ingin makan, tetapi ia merasa tidak yakin dengan bubur itu.

Kemudian Song Seung Heon mengatakan bahwa yang lebih penting daripada apa yang dimakan adalah pola pikir diri diri sendiri.

Baca Juga : 5 Cara Makan Ini Ungkap Kepribadian Seperti dalam Drakor 'Dinner Mate

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pedasnya Ikan Rajang Cabai Hijau Khas Lombok"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)