Momen Song Seung Heon, Psikiater 'Dinner Mate' Lakukan Terapi Lewat Makanan

Riska Fitria - detikFood Selasa, 23 Jun 2020 18:30 WIB
Drakor Dinner Mate Drakor Dinner Mate Foto: Dinner Mate
Jakarta -

Berperan sebagai psikolog dan psikiater makanan dalam Dinner Mate, aktor Song Seung Heon lakukan terapi makanan untuk ketenangan pasiennya.

Dinner Mate merupakan drama Korea yang bercerita tentang psikologi makanan. Jadi, Song Seung Heon yang berperan sebagai psikiater mengamati cara makan seseorang untuk mengetahui masalah yang dihadapi.

Tentunya, Song Seung Heon banyak menyajikan dan berkisah tentang makanan untuk melakukan terapi kepada pasiennya. Hal itu dilakukan guna membuat pasien menjadi merasa lebih tenang dan nyaman

Dilansir dariu Soompi (21/06) berikut 3 momen Song Seung Heon yang mengesankan ketika melakukan terapi makanan dalam drama Dinner Mate.

1. Menyiapkan Pasta Salmon untuk Ketenangan Pikiran

Drakor Dinner MateDrakor Dinner Mate Foto: Dinner Mate

Dalam drama berjudul Dinner Mate ini, Song Seung Heon yang berperan sebagai psikiater dan psikolog makanan diceritakan sedang mengatasi masalah pasiennya yang mengalami perpisahan.

Dengan cepat, Song Seung Heon mengamati kegelisahan si pasien. Kemudian ia mengambil pasta salmon untuk menenangkan hatinya. Bahkan setelah makanan itu disajikan, ia menunjukkan dedikasi dan kesabarannya sebagai psikiater dengan mengamati pasiennya.

Baca Juga : Main di 'Dinner Mate', Ini 10 Momen Kuliner Song Seung Heon

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Gudang Distributor Sayur dan Buah Online di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]