Lucu! Begini Jadinya Jika Simpanse Jadi YouTuber yang Jago Masak

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 23 Jun 2020 16:00 WIB
Simpanse Jadi YouTuber yang Jago Masak Foto: YouTube Myrtle Beach Safari

2. Buat Jus Lemon

Simpanse Jadi YouTuber yang Jago MasakSimpanse Jadi YouTuber yang Jago Masak Foto: YouTube Myrtle Beach Safari



Selain mahir membuat smoothies, para simpanse di Myrtle Beach Safari ini juga mahir membuat jus lemon segar. Sebelum mulai sesi membuat minuman mereka terlebih dahulu mencuci tangan dengan bersih seperti manusia.

Bahan-bahan yang disiapkan para simpanse ini ada 10 buah lemon, 1 cup gula, dan 6 cangkir air. Untuk alat-alatnya para penjaga di Mrytle menyiapkan peralatan yang tak berbahaya bagi simpanse. Seperti mangkuk, talenan, dan perasan jeruk.

Dengan antusias para simpanse ini mulai memeras lemon menggunakan alat perasan sambil sesekali memutarnya. Usai kerja keras memeras buah lemon mereka menikmati minuman itu secara bersama-sama dengan gelas khusus plastik.

3. Buat Kue Ulang Tahun

Simpanse Jadi YouTuber yang Jago MasakSimpanse Jadi YouTuber yang Jago Masak Foto: YouTube Myrtle Beach Safari



Siapa yang menyangka bahwa para simpanse ini juga handal dalam membuat kue ulang tahun yang meriah. Untuk merayakan hari spesial salah satu pegawai di sana, para simpanse membuat kue ulang tahun dipandu oleh pengurus mereka.

"Hari ini kita akan membuat kue dengan kacang macadamia, cokelat putih dan krim yang enak," jelas salah satu pengurus simpanse di sana. Dengan sabar dan telaten, simpanse ini mulai memasukkan mentega, tepung terigu, gula, hingga telur ke dalam mixer.

Setelah itu mereka memanggang adonan kuenya, kemudian simpanse ini dengan sigap membantu memotong buah sebagai toppingnya. Hasil kuenya pun menarik dengan krim putih dan tulisan selamat ulang tahun, di akhir video terlihat beberapa simpanse lainnya menyantap kue itu dengan lahap.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]