Kesal Diprotes Suami, Istri Ini Bikin Sandwich Bentuk Mr P!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 20 Jun 2020 20:00 WIB
Healthy Grilled Basil Mozzarella Caprese Panini Sandwich Foto: iStock
Jakarta -

Wanita di Inggris ini kesal lantaran suaminya komplain soal potongan sandwich. Ia lalu balas dendam dengan bikin sandwich bentuk Mr P!

Membuat sandwich bisa dengan banyak cara, pakai roti putih atau gandum. Kemudian roti biasa atau roti yang sudah dipanggang. Pun urusan menyajikan sandwich. Ada yang suka melahap dalam bentuk utuh atau memotongnya diagonal jadi segitiga.

Sepasang suami istri di Inggris jadi bertengkar gara-gara sandwich. Dikutip dari Mirror (20/6), semua bermula ketika istri bernama Loz membawakan bekal sandwich untuk suaminya. Ia tidak memotong sandwich jadi segitiga, melainkan menaruhnya utuh dalam kotak bekal.

An extreme close up horizontal photograph of a tuna sandwich with potato salad on a white plate. Isolated on black.Sandwich. Foto: Getty Images/iStockphoto/DebbiSmirnoff

Tak disangka, suaminya kesal dengan hal itu. Sang suami tidak bilang langsung pada Loz. Ia malah cerita pada teman-teman kantor, termasuk bosnya.

Baca Juga: Isi Wagyu Hingga Buah Segar, 5 Sandwich Jepang yang Unik

Suatu hari Loz tak sengaja bertemu dengan bos suaminya. Bos itu lalu bercerita padanya kalau sang suami komplain dengan sandwich utuh. Suami Loz rupanya menginginkan sandwich dipotong segitiga.

Loz yang sehari-hari disibukkan dengan kegiatan mengurus anak balita merekapun geram. Pasalnya ia sudah berusaha keras untuk menyiapkan bekal sandwich untuk sang suami, namun malah 'dibalas' komplain.

Sandwich Mr PSandwich Mr P Foto: Mirror

Apalagi suaminya pernah mencandai Loz. Ia mengirimkan foto bekal sandwich utuh ke WhatsApp Loz. Ia lantas menulis, "Belum dipotong jadi segitiga? Apakah aku sekarang binatang?"

Keesokan harinya Loz kesal dan ingin 'balas dendam.' Ia tak ingin sekadar memotong sandwich jadi segitiga melainkan berkreasi lebih jauh. Bentuknya dibuat seperti penis (Mr P) dengan pelengkap berupa parutan keju.

Baca Juga: Ini Dia 12 Sandwich Unik di Dunia yang Mungkin Belum Anda Kenal

Loz lalu mendapat kiriman pesan dari suaminya. "Hebat sekali," tulisnya. Loz bercerita kalau suaminya berakhir mengirimkan foto sandwich Mr P ke seluruh teman-temannya.

Sandwich Mr PSandwich Mr P Foto: Mirror

Suami Loz bahkan mengunggah ke Facebook dengan tulisan "Permainan yang bagus." Loz mengaku senang karena menurutnya cara ini membuat sang suami tidak akan protes lagi soal potongan sandwich.

Loz juga memamerkan kreasi sandwich Mr P miliknya ke Facebook. Unggahannya viral dan mendapat banyak tanggapan. "Saya suka. Kalau saya membuatnya, saya akan memotong sandwich itu jadi jutaan potongan kecil," sahut seorang netizen.



Simak Video "Sandwich Pecel, Kombinasi Kuliner Indonesia dan Eropa"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)