Jennie BLACKPINK Jago Masak, 5 Momen Ini Buktinya

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 18 Jun 2020 19:30 WIB
5 Bukti Jennie BLACKPINK Jago Masak Foto: dok. BLACKPINK HOUSE
Jakarta -

Tak hanya punya paras cantik dan tubuh sexy, Jennie BLACKPINK juga jago masak. Ada 5 momennya saat bikin macaron hingga sup dumpling.

BLACKPINK saat ini jadi salah satu girlgroup asal Korea Selatan yang berhasil meraih popularitas di dunia. Girlgroup yang beranggotakan 4 orang ini telah meraih banyak penghargaan di Amerika.

Mereka juga kerap berkolaborasi dengan musisi dunia, seperti Dua Lipa. Bahkan belum lama ini mereka merilis single terbaru dengan Lady Gaga berjudul 'Sour Candy'.

Jennie Kim jadi salah satu anggota BLACKPINK yang paling dikenal. Ia tak hanya punya suara yang bagus, tapi juga bisa rapp dan menari. Selain itu Jennie memiliki paras cantik dan tubuh sexy, terbukti dirinya menjadi ikon fashion ternama.

Selain bakat dan penampilannya, Jennie juga disebut-sebut sangat jago masak. Beberapa tahun lalu ia kerap memamerkan kemampuan terpendamnya ini di reality show yang BLACKPINK bintangi. Di sana Jennie memperlihatkan dirinya saat bikin macaron, pancake, nasi goreng kimchi, hingga sup dumpling.

Berikut 5 momen masak Jennie BLACKPINK yang menarik perhatian penggemarnya.

Baca Juga: Jjampong hingga Kimchi Bokkeumbap, Makanan Korea yang Dimasak 5 Idol K-Pop

1. Jennie Masak Nasi Goreng Kimchi

5 Bukti Jennie BLACKPINK Jago Masak5 Bukti Jennie BLACKPINK Jago Masak Foto: dok. BLACKPINK HOUSE

Nasi goreng kimchi merupakan makanan khas Korea yang kerap disantap saat sarapan. Untuk membuatnya sangat mudah, tinggal mencampurkan nasi dan potongan kimchi lalu dimasak dengan sedikit minyak. Nasi goreng tersebut bisa disantap dengan tambahan telur ceplok.

Jennie BLACKPINK lantas memamerkan kemampuannya memasak nasi goreng kimchi. Dibantu ketiga anggota BLACKPINK lainnya yang masing-masing memiliki peran, membuat Jennie tidak kesusahan dalam memasak nasi goreng itu.

Jennie bertugas memotong kimchi, Lisa yang menumis daging babi, hingga Jisoo yang mengolah nasi goreng tersebut. Tak ada bumbu tambahan untuk membuat nasi goreng kimchi tersebut. Mereka hanya menggunakan kimchi sebagai bumbu nasi goreng. Lalu keempatnya menyantap nasi goreng kimchi bersama-sama.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3