Hamil Muda, Zaskia Gotik Ngidam Beragam Makanan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 18 Jun 2020 15:30 WIB
zaskia gotik Zaskia Gotik ngidam berbagai makanan Foto: Dok. Moza Wahyu Photography
Jakarta -

Tengah mengandung anak pertamanya, pedangdut Zaskia Gotik curhat ngidam beberapa makanan. Teman-teman artis pun langsung mengirimkan makanan tersebut.

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 22 April 2020. Setelah dua bulan menikah, mereka langsung dikaruniai anak pertama.

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Zaskia Gotik juga mengalami ngidam. Melalui Insta Story ia pun curhat bahwa ia sedang ngidam beberapa makanan.

Zaskia Gotik ngidam berbagai makananZaskia Gotik ngidam berbagai makanan Foto: Instagram @Zaskia_gotix

"Gak ada yang mau kirim kue, asinan atau rujak nih buah temannya yang lagi ngidam. Atau kue yang enak-enak," tulis Zaskia Gotik (17/07).

Tak lama dari curhatannya itu, Zaskia langsung dikirimkan makanan dari teman-teman sesama artis. Seperti pedangdut Fitri Carlina yang mengirimkan pastel dan bulgogi.

Baca Juga : Gaya Kulineran Sirajuddin Mahmud yang Kini Sah Jadi Suami Zaskia Gotik

Kemudian ada Ratu Meta yang mengirimkan asinan buah yang berisikan kedondong, bengkoang dan nanas. Selain itu ada juga yang mengirimkan kue pancong.

Zaskia Gotik ngidam berbagai makananZaskia Gotik ngidam berbagai makanan Foto: Instagram @Zaskia_gotix

Tak hanya itu, pelantun 'Bang Jono' itu juga menyebut bahwa selama ngidam makanan ia tidak suka dengan rasa pedas. Padahal sebelumnya, Zaskia Gotik mengaku pencinta rasa pedas.

Bahkan dalam sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi, Zaskia Gotik pernah menjadi juri perlombaan membuat sambal. Ia mengatakan tak sulit untuk menjadi juri saat itu, karena ia sendiri sangat menyukai rasa pedas.

Zaskia Gotik ngidam berbagai makananZaskia Gotik ngidam berbagai makanan Foto: Instagram @Zaskia_gotix

Lebih lanjut, Zaskia juga mengaku bahwa ia menyukai sambal sejak ia kecil. Tak hanya penikmat, istri Sirajuddin itu juga pandai membuat sambal yang enak.

Kecintaannya pada sambal juga dibuktikan melalui bisnis kulinernya. Bisnis kuliner itu dikenal bernama Bebek Gotik yang menawarkan 10 jenis sambal nusantara.

Baca Juga : Intip Kulineran Zaskia Gotik dan Suami yang Baru Nikah Siri



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Bakso Lava Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)