Wow! Tanboy Kun Pamer Makan Oreo Supreme Berlapis Emas 24 Karat

Riska Fitria - detikFood Kamis, 18 Jun 2020 11:00 WIB
Tanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karat Tanboy KUn makan oreo supreme berlapis emas 24 karat Foto: Youtube Tanboy Kun
Jakarta -

Super mewah, food vlogger Tanboy Kun memamerkan momen makan Oreo Supreme. Menariknya lagi, Oreo itu juga dilapisi emas 24 karat.

Belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan dengan kemunculan produk makanan yang berkolaborasi dengan produk fashion terkenal. Adalah Oreo Supreme yang satu bungkusnya dibanderol sekitar Rp. 500.000.

Harga yang ditawarkan tersebut membuat banyak netizen menjadi terkejut. Pasalnya satu bungkus hanya berisi 3 buah saja. Hal itu membuat para food vlogger penasaran mencoba rasanya.

Tanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karatTanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karat Foto: Youtube Tanboy Kun

Tak mau ketinggalan, food vlogger Tanboy Kun ikut mencicipinya. Hal itu terlihat dari sebuah video diunggah di channel youtubenya (16/06).

Kebetulan, ia mendapat kiriman Oreo Supreme dari temannya yang ada di Malaysia. Namun, berbeda dari food vlogger biasanya, Tanboy Kun menambahkan Oreo Supreme dengan lembaran emas 24 karat.

"Biar lebih the nest level of Oreo Supreme, nah gue mau nambahin pakai emas. Jadi gue bakal ngelapisin Oreo yang seharga ginjal ini dengan emas 24 karat," ujar Tanboy Kun.

Tanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karatTanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karat Foto: Youtube Tanboy Kun

Baca Juga : Oreo Supreme Dijual Rp 500 Ribu Isi 3 Keping, Gimana Rasanya?

Tak hanya Oreo Supreme saja, Tanboy Kun juga melapisi emas tersebut untuk Oreo versi original. Setelah dicoba, Tanboy Kun menilai rasa Oreo versi original lebih enak dibandingkan dengan Oreo Supreme.

"Apa Perasaan gue doang ya? Rasanya tuh lebih enak Oreo yang original lho. Rasa biskuitnya kaya apek gitu, tapi gak melempem masih crispy. Terus ditambah emas 24 karat tetep gak menambah rasa apapun," tutur Tanboy Kun.

Oreo Supreme berlapis emas juga pernah menjadi kreasi menarik dari Chef Arnold Poernomo. Dalam unggahannya di Twitter ia memamerkan sebuah kue berlapis krim.

Tanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karatTanboy Kun makan oreo supreme berlapis emas 24 karat Foto: Twitter @ArnoldPoernomo

Kue itu tampak spesial karena diberi topping berupa Oreo Supreme yang sudah dilapisi emas. Oreo Supreme itu dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Selain itu, Chef Arnold juga menambahkan potongan-potongan strawberry.

Unggahan Chef Anold itu lantas dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang terkejut dengan kombinasi antara Oreo Supreme dan lapisan emas.

"The real sultan ini mah," tulis netizen.

"Waduh semakin meronta-ronta jiwa miskin ku, ditambah emas," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Oreo Supreme yang Viral Bisa Dibikin Sendiri, Ini Resepnya



Simak Video "Ajak Mukbang Pekerja Bangunan, YouTuber Tanboy Kun Dipuji Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)